Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts. (Dok. HBO)

Cek Teaser Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts

09 December 2021   |   15:02 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Dalam hitungan hari, kita akan dibawa kembali ke kastil megah tempat para penyihir berbakat belajar. HBO Max merilis teaser perdana untuk acara spesial Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts yang akan tayang pada 1 Januari 2022.

Dalam rangka 20 tahun penayangan film pertama dari franchise Harry Potter, kita akan dipertemukan kembali dengan para pemain utama, termasuk Golden Trio yakni Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson. 

Video teaser berdurasi 50 detik itu menunjukkan cuplikan kembalinya aktor Robbie Coltrane (Hagrid), Matthew Lewis (Neville Longbottom), dan Mark Williams (Arthur Weasley), saat mereka masing-masing menerima surat undangan untuk bergabung dalam perayaan tersebut.

Amplop dengan seal wax merah khas Hogwarts itu sangat mirip dengan surat penerimaan siswa baru yang kita lihat di film Harry Potter and the Sorcerer's Stone.
 

Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson. (Dok. HBO)

Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson. (Dok. HBO)

Kita juga dapat melihat sekilas suasana di Platform 9 3/4, tempat Harry dan teman-temannya menaiki Hogwarts Express menuju sekolah sihir Hogwarts..

Di samping para pemain utama, acara spesial ini juga akan diramaikan oleh orang-orang yang tak kalah penting dalam kisah The Boy Who Lived.

Akan hadir Helena Bonham Carter (Bellatrix Lestrange), Ralph Fiennes (Lord Voldemort), Jason Isaacs (Lucius Malfoy), Gary Oldman (Sirius Black), Tom Felton (Draco Malfoy), James Phelps (Fred Weasley) , Oliver Phelps (George Weasley), Bonnie Wright (Ginny Weasley), Alfred Enoch (Dean Thomas), dan Evanna Lynch (Luna Lovegood).

Perayaan spesial ini akan mengangkat kisah di balik layar yang lebih mendalam dalam format wawancara dan talkshow, membawa Potterhead dan Muggle bersama kembali ke masa di mana kisah spektakuler ini dimulai.

Franchise Harry Potter yang terdiri dari delapan film yang dirilis dalam kurun waktu 2001-2011 merupakan salah satu waralaba film terlaris sepanjang masa.

Kesuksesannya turut melahirkan serangkaian spin off yang dimulai dengan Fantastic Beasts dan Where to Find Them. Franchise ini yang rencananya akan terdiri dari lima film, di mana film ketiga akan dirilis pada 2022 mendatang.

 



Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Sejumlah Brand otomotif Kirimkan Sinyal Positif Ikut IIMS 2022

BERIKUTNYA

Drama Korea Moonshine Kenalkan 4 Karakter Utamanya, Siapa Saja?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: