Sarah Jessica Parker, Kristin Davis, Cynthia Nixon, dan Chris Noth akan muncul di edisi reboot ini. (Dok. HBO)

Serial Sex and the City Akan Kembali dengan Cerita Baru

27 May 2021   |   14:47 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Serial Sex and the City yang cukup populer pada pergantian milenium lalu akan kembali dengan 10 episode baru pada edisi reboot berjudul And Just Like That ...

Para pemainnya tetap original seperti Sarah Jessica Parker, Cynthia Nixon, dan Kristin Davis. Menurut laporan sebelumnya, Kim Cattrall tidak akan kembali untuk memerankan kembali karakternya yang ikonik sebagai Samantha Jones.

Meskipun tanggal rilis film serial terbatas Sex and the City ini masih belum diketahui, Parker dan para pemain lainnya berbagi video teaser sejak bulan Januari, menampilkan adegan-adegan di sekitar Kota New York.

"Aku tak mampu untuk tidak bertanya-tanya, di mana mereka sekarang," ujar Parker dalam sebuah video di Instagramnya dengan gaya tulisan khas Carrie Bradshaw.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SJP (@sarahjessicaparker)

 
Sex and the City dibuat oleh Darren Star dan berdasarkan buku yang ditulis Candace Bushnell. Serial ini ditayangkan di HBO dari tahun 1998 hingga 2004. Kemudian diikuti oleh sebuah film pada tahun 2008 dan sekuelnya pada tahun 2010.

Desas-desus pertama kali muncul Desember lalu bahwa edisi reboot sedang digarap, meskipun tanpa Cattrall.

Deadline melaporkan, serial edisi terbatas ini akan tetap fokus pada cerita karakter utama Carrie, Miranda, dan Charlotte ketika mereka menavigasi perjalanan dari realitas kehidupan dan persahabatan yang rumit di usia 30-an ke realitas kehidupan dan persahabatan yang bahkan lebih rumit di usia 50-an.

Presiden Pemrograman HBO, Casey Bloys, mengatakan bahwa jaringan tersebut tidak mencoba mengulang cerita di Sex and the City reboot.

"Ini adalah cerita tentang wanita berusia 50-an, dan mereka berurusan dengan hal-hal yang dihadapi orang-orang berusia 50-an," jelasnya.

Mengisyaratkan ketidakhadiran Samantha, dia menambahkan bahwa seperti dalam kehidupan nyata, orang datang dan pergi dalam hidup kita. Seorang eksekutif HBO mengungkapkan bahwa karakter Samantha akan dihapus tetapi dengan alasan yang dapat dipercaya.
 

Sarah Jessica Parker dan Chris Noth. (HBO/Getty Images)

Sarah Jessica Parker dan Chris Noth. (HBO/Getty Images)

Satu hal yang pasti, Mr. Big yang diperankan oleh Chris Noth akan ada di serial reboot.

Meskipun masih belum jelas apa alur cerita Noth dan apakah dia akan ada di semua 10 episode, setidaknya sekarang kita dapat memastikan kembalinya Mr. Big ke layar kaca.

Alih-alih menjadi musim baru dari seri aslinya, edisi reboot ini digambarkan sebagai babak baru sepenuhnya. Adapun, setiap episode akan berdurasi setengah jam, seperti aslinya.

Meskipun belum ada tanggal rilis yang diumumkan, "And Just Like That ..." akan mulai diproduksi pada akhir musim semi 2021.

"Sampai jumpa di meja baca !!!" tulis Sarah Jessica Parker pada kolom komentar postingan trailer Cynthia Nixon, yang ditanggapi oleh Nixon, "Sampai jumpa !!!"

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Asyik! Pengguna Instagram & Facebook Kini Bisa Sembunyikan Jumlah Likes

BERIKUTNYA

Panduan Memilih Karpet, Biar Rumah Kalian Jadi Lebih Asyik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: