Leslie Grace akan membintangi film HBO Max, Batgirl. (Dok. Instagram

Leslie Grace Tampil dengan Kostum Batgirl Terbaru

16 January 2022   |   16:23 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Leslie Grace memberikan sekilas tampilan kepada para penggemar tentang kostum superhero ikoniknya. Bintang In the Heights, itu berbagi foto dirinya dalam kostum dari film HBO Max, Batgirl, yang akan datang. Pada foto yang dia unggah Jumat (14/1), terlihat setelan dengan siluet ramping yang modern.

Dalam foto itu, dia mengenakan setelan biru tua dengan logo Batgirl di dadanya, lengkap dengan jubah emas yang berkibar di belakangnya serta topeng hitam.

Dia juga menuliskan caption dengan kutipan dari Batgirl: Year One yang ditulis oelh Scott Beatty dan Chuck Dixon.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Leslie Grace (@lesliegrace)


"Saya menggunakan ekspektasi mereka untuk melawan mereka. Itu akan menjadi kelemahan mereka. Bukan kelemahan saya. Biarkan mereka semua meremehkan saya ... Dan ketika penjagaan mereka turun, dan harga diri mereka meningkat, biarkan saya menendang pantat mereka. - Batgirl, Year One #Batgirl," tulis Grace.

Juli 2021, HBO Max mengumumkan bahwa Grace akan memainkan karakter Batgirl pada proyek film terbaru mereka. Penampilan ini akan jadi kali kedua dia tampil sebagai peran utama dalam film, sebelumnya dia tampil sebagai Nina Rosario dalam musikal musikal yang disutradarai Jon M. Chu, In the Heights.

Adapun, peran Barbara Gordon/Batgirl sebelumnya telah dimainkan oleh Alicia Silverstone di Batman & Robin tahun 1997, serta Yvonne Craig di serial TV tahun 1960-an.


Editor: Gita

SEBELUMNYA

Junho 2PM Geser Jimin BTS di Daftar Brand Reputasi Individual Boy Group

BERIKUTNYA

Fitur Walkie Talkie Microsoft Teams Sudah Dirilis, Coba Yuk!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: