And Just Like That... (Dok. HBO Max)

Penuh Inspirasi, Yuk Contek Style Karakter-Karakter di Serial And Just Like That...

12 January 2022   |   21:07 WIB

Serial populer Sex and the City kembali ke layar kaca setelah hampir 10 tahun. Meskipun tanpa kehadiran Samantha Jones (Kim Cattrall), reuni Carrie Bradshaw, Charlotte York Goldenblatt, dan Miranda Hobbes di serial And Just Like That... tidak kalah seru untuk disaksikan apalagi dengan gaya fesyen mereka yang modis.

Acara televisi yang secara khusus tayang di HBO Max dan HBO Go sejak Desember lalu membawa kita kembali ke kota New York dengan karakter kesayangan seperti Steve Brady, Harry Goldenblatt, dan Stanford Blatch.

Para penonton, baik itu penggemar lama maupun baru, antusias melihat apa yang sedang dilakukan wanita favorit mereka saat memasuki usia 50-an yang luar biasa. Di samping itu, gaya berpakaian Carrie yang ikonik juga terus menjadi perbincangan.

Berikut ini beberapa gaya berpakaian luar biasa Carrie, Charlotte, dan Miranda di serial And Just Like That...


Manolo Blahnik Stiletto & Fendi Baguette Bag



Di episode pertama And Just Like That... Carrie mengenakan kembali sepatu hak tinggi fenomenal ini yang dia kenakan pada hari pernikahannya dengan Mr. Big di film Sex and the City (2008).

Berkat pengaruh Carrie dan warlaba SATC, stiletto Hangisi Manolo Blahnik berwarna biru tua ini dengan cepat menjadi favorit di antara calon pengantin.
 
 

Satu lagi aksesoris fesyen favorit Carrie yang muncul di And Just Like That... adalah tas vintage Fendi Baguette berwarna ungu yang kalau kalian ingat sempat dicuri di SATC musim ketiga.


Gaun Hitam dengan Rok Tulle

 

And Just Like That... (Dok. HBO Max)

And Just Like That... (Dok. HBO Max)

Dengan kematian mendadak Mr. Big, Carrie harus mengatur pemakaman dalam waktu singkat.

Namun dia tak lupa untuk tampil anggun, meski dalam suasana duka, dengan gaun hitam v-neck yang dihiasi rok full lace dan lapisan tulle. Penampilannya dilengkapi dengan kalung mutiara dan hiasan kepala berwarna hitam.

(Baca juga: The Silent Sea Jadi Serial Korea Ketiga yang Raih Peringkat Pertama Mingguan Netflix)
 

Tulle yang Menarik Perhatian

 

Kecintaan Carrie terhadap rok tulle tampaknya tidak bisa dibendung bahkan di serial And Just Like That... Dia dengan apik memadu-padankan tulle tersebut dengan sepatu boot vintage dari Chanel dan tas tangan dari Fendi.


Gaun Maxi yang Sempat Jadi Kontroversi

 

And Just Like That... (Dok. HBO Max)

And Just Like That... (Dok. HBO Max)

Ada banyak spekulasi setelah foto Carrie ini diunggah ke internet. Desainnya yang sederhana membuat fans dibuat terkejut karena gaya ini sangat jauh dari karakter Carrie.

Beberapa orang mengira gaun ini adalah produk brand fast fashion. Namun, pengarah gaya yang membawa gaun ini mengaku tidak ada label pada gaun tersebut jadi mereknya tetap menjadi misteri.


Tas Dior Charlotte

 

Tas satu ini sepertinya jadi barang favorit Charlotte. Dior Bobby berwarna Latte itu dia padu padankan dengan rok kuning cerah dari Zac Posen dan blus putih Anne Fontaine serta pump serasi Manolo Blahnik.


Gaun Maxi Miranda

 

Di beberapa kesempatan, Miranda yang selalu tampil dengan gaya sederhana namun chic terlihat mengenakan beberapa gaun maxi.

Ketika kembali ke kampus, dia mengenakan kombo maxi-dress-plus-backpack yang jadi gaya favorit fansnya.  Di kesempatan lain dia terlihat mengenakan gaun dengan aksen garis berwarna neon.


Editor: Avicenna
SEBELUMNYA

Sotheby's Akan Melakukan Lelang Daring McDull Here He Come

BERIKUTNYA

Baru Punya Kartu Kredit? Ini Tips Menggunakannya dengan Bijak

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: