Coach's Winter 2021 (Dok. Coach)

Coach Pamerkan Koleksi Musim Dingin nan Modis di Shanghai

05 June 2021   |   13:46 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Coach meluncurkan koleksi musim dingin Stuart Vevers dengan pertunjukan runway berkesan di Shanghai dan episode khusus "Coach TV: Siaran Langsung Dari Shanghai" yang berkolaborasi dengan brand ambassador termasuk Jennifer Lopez, Jeremy Lin dan Rickey Thompson.

Event ini menandai kembalinya Coach ke atas runway melalui kolaborasi yang merangkul semua kalangan yang disiarkan langsung keseluruh dunia, menggabungkan pertunjukan langsung dengan elemen hiburan untuk merayakan optimisme generasi Shanghai berikutnya.

Koleksi yang sebelumnya disebut sebagai pra-musim semi, sekarang disebut sebagai koleksi musim dingin, yang menurut Vevers mewakili pendekatan yang lebih terbuka terhadap pergantian musim sehingga memungkinkannya untuk meninjau kembali bagian-bagian penting dari koleksi musim gugur terbaru sambil juga memperkenalkan ide-ide baru yang spesifik untuk musim dingin.

 

Coach's Winter 2021 (Dok. Coach)

Coach's Winter 2021 (Dok. Coach)


"Tampilan yang saya bayangkan untuk momen kembalinya Coach ke runway dengan menggabungkan semua hal yang kami cintai tentang pertunjukan langsung di masa lalu. Momen ini sekaligus menyatukan keluarga Coach di seluruh dunia dan mewujudkan komitmen kami untuk terus berkembang," ujar Vevers.

Koleksi musim dingin ini juga meluncurkan beberapa outerwear baru berbahan shearling, yang penuh warna dan graphic patches untuk koleksi skiwear kali ini, serta tas Studio Coach dengan kulit glovetanned dan quilted

Menampilkan ciri khas Coach, koleksi kali ini diekspresikan dalam palet warna hitam lembut yang terinspirasi dari vintage loveworn, serta warna cerah dan ceria yang terinspirasi oleh pakaian olahraga Amerika.

Ada juga gaun dan atasan lamé beraksen renda dan beludru, untuk dipadukan dengan ide berpakaian optimis, di samping beberapa koleksi yang kita lihat pada musim gugur.

 

Coach's Winter 2021 (Dok. Coach)

Coach's Winter 2021 (Dok. Coach)


Pertunjukan tersebut dipentaskan di lokasi yang terinspirasi oleh teater drive-in klasik Amerika (lengkap dengan mobil retro), di Shanghai Exhibition Center.

Chief Executive Officer Tapestry Asia Yann Bozec mengatakan kepada Women's Wear Daily bahwa, ke depan, Coach berencana mengadakan pertunjukan runway di China setiap tahun, karena pasar ini adalah fokus besar bagi perusahaan.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Festival Sinema Australia Indonesia Kembali dalam Format Virtual

BERIKUTNYA

Dukung Hari Lingkungan Hidup Sedunia dengan Daur Ulang Popok Bekas

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: