sumber gambar : tangkapan layar laman sotheby's

Sotheby's Akan Melakukan Lelang Daring McDull Here He Come

12 January 2022   |   20:44 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Sotheby’s Hongkong akan melakukan lelang daring berjudul McDullHere He Come. Lelang yang berlangsung pada 14-25 ini akan menampilkan lebih dari 40 karya seni dari ikon seri komik McDul yang dibuat pada akhir 1980an dan digemari oleh banyak generasi di Hong Kong

Dilansir dari laman Sotheby’s, serial kartun ikonik tersebut menciptakan warisan yang menggembirakan dengan nada main-main yang polos, sentuhan yang biasa, namun dengan esensi puitis tertentu.

McDull Here He Come akan menampilkan 47 karya seni yang disajikan di berbagai media, mulai dari gambar asli, reinterpretasi cerita klasik hingga animasi karya seni NFT.

Sementara itu pratinjau lelang akan berlangsung di Galeri Sotheby's Hong Kong pada 14 - 23 Januari 2022, dan penawaran online akan dibuka pada 14 Januari 2022.

(Baca juga: Karya Pumpkin Pertama Yayoi Kusama Bakal Dilelang di Korea Selatan)

Annie Wong, Specialist, Fine Chinese Paintings, Sotheby's Hong Kong, mengungkapkan sangat senang bekerja sama dengan Mr. Brian Tse dan Ms. Alice Mak untuk menghidupkan lelang ini, merayakan tahun baru dengan semangat gembira McMug dan McDull .

“Kami berharap dapat menyambut pengunjung ke dunia magis McDull, dan melalui karya seni yang menginspirasi, mengundang mereka untuk menemukan kembali kegembiraan hidup yang sederhana,” katanya.

Adapun beberapa contoh karya yang akan dilelang antara lain berjudul Hooked On You, dengan media tinta, cat air, pastel di atas kertas, dibingkai (2021). Kemudian, karya ini memiliki ukuran 25,5 x 17,2 cm dengan perkiraan HK$26.000 – HK$55.000.

Lalu, terdapat juga karya berjudul Be Merry dengan media tinta, cat air, pastel di atas kertas, dibingkai (2021) berukuran 26,3 x 21 cm. Karya ini diperkirakan terjual dengan harga HK$28.000-HK$60.000.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Disney Patenkan Teknologi untuk Wahana Metaverse

BERIKUTNYA

Penuh Inspirasi, Yuk Contek Style Karakter-Karakter di Serial And Just Like That...

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: