Poster internasional Death on the Nile. (Dok. 20th Century Fox)

Trailer dan Poster Film Death on the Nile Dirilis, Tayang 11 Februari di Bioskop

12 January 2022   |   15:17 WIB

Film adaptasi novel karangan penulis Agatha Christie, Death on the Nile, memberikan rincian lebih banyak melalui poster karakter dan video teaser spesial pada Rabu (12/01/2022). Posternya sendiri memberikan gambaran tentang peran setiap aktor, sedangkan video teaser menampilkan rangkuman dari trailer sebelumnya.

Rumah produksi 20th Century Fox membagikan poster karakter dari 7 tokoh utama dalam film garapan sutradara Kenneth Branagh dan penulis naskah Michael Green tersebut. Masing-masing poster memberikan rincian singkat tentang peran para aktor utama.
 

Kiri ke kanan: Emma Mackey, Kenneth Branagh, dan Gal Gadot. (Dok. 20th Century Fox)

Kiri ke kanan: Emma Mackey, Kenneth Branagh, dan Gal Gadot. (Dok. 20th Century Fox)

 

Kiri ke kanan: Annette Bening, Ali Fazal, Letitia Wright, dan Tom Bateman. (Dok. 20th Century Fox)

Kiri ke kanan: Annette Bening, Ali Fazal, Letitia Wright, dan Tom Bateman. (Dok. 20th Century Fox)


Bersamaan dengan poster karakter, sebuah video teaser spesial berdurasi 1 menit juga dihadirkan dengan menunjukkan rangkuman dari beberapa poin cerita yang telah ditunjukkan di dalam trailer yang rilis pada Desember 2021. Dengan teknologi kamera Panavision 65mm, penonton akan diajak untuk kembali ke tahun 1930an.

Teaser diawali dengan sambutan meriah dari karakter Bouc kepada para tamu di dalam kapal pesiar S.S. Karnak untuk memperlihatkan pasangan Simon Doyle dan Linnet Ridgeway-Doyle yang baru saja menikah dan melakukan liburan bulan madu di kawasan Timur Tengah, tepatnya Mesir.
 

Adegan kemudian berpindah ke perkenalan detektif Hercule Poirot yang diundang secara pribadi oleh Linnet dengan alasan lain selain sebagai perayaan bulan madu pasangan Doyle. Hingga satu kalimat muncul dari Linnet yang menyebutkan bahwa ketika seseorang memiliki uang, tidak ada orang yang benar-benar bisa disebut sebagai teman.

Selanjutnya, beberapa cuplikan singkat dengan durasi cepat ditampilkan. Beberapa yang tampak adalah adegan tembakan sebuah pistol, ekspresi ketakutan karakter Jacqueline de Bellefort, hingga ekspresi keterkejutan karakter Linnet.

(Baca juga: Sempat Ditunda 2 Tahun, Film Death on the Nile Akhirnya Rilis Trailer)

Dari sini, penyelidikan Hercule terhadap kasus yang terjadi di dalam kapal S.S. Karnak dimulai dengan penyebutan jenis kejadian kriminal yang terjadi sebagai pembunuhan dan pembunuhnya ada berada di antara para penumpang kapal mewah tersebut.

"[Pembunuhan] ini direncanakan secara metodis," tutur karakter Hercule.

Tidak hanya itu, adegan berikutnya merupakan potongan dari beberapa adegan yang berbeda dengan variasi dari pengangkatan jenazah dari salah satu korban pembunuhan, interogasi antara Hercule dengan beberapa penumpang seperti Marie van Schuyler, Euphemia, hingga Rosalie Otterbourne.

Menjelang bagian akhir teaser, Hercule mengungkapkan bahwa kasus ini banyak menghadirkan kebencian dan kecemburuan yang saling berkonflik. Teaser ditutup dengan mulainya pengungkapan pelaku pembunuhan dengan penutupan pintu ruang tengah kapal pesiar dan suara tembakan ke udara.

Death on the Nile akan tayang perdana pada 11 Februari 2022 di bioskop seluruh dunia secara serentak. 



Editor: Gita
 

SEBELUMNYA

Penelitian Terbaru, Minyak Zaitun Kurangi Risiko Alzheimer hingga Kanker

BERIKUTNYA

Melihat Peluang Investasi di Bursa Komoditas

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: