Ilustrasi Twitter (Dok. freepik)

Ini Loh 5 Tweet Paling Banyak Disukai di Twitter pada 2021

27 December 2021   |   14:13 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Tinggal menghitung hari, kita akan meninggalkan tahun 2021. Sepanjang tahun ini, begitu banyak hal yang telah dibagikan di Twitter oleh orang-orang dari seluruh dunia. Mulai dari perayaan kemenangan pesta olahraga, berbagai referensi bermanfaat, hingga ramainya informasi perihal para artis.
 
Dari banyaknya cuitan yang dibagikan di Twitter, nyatanya ada beberapa Tweet yang mendapatkan paling banyak like dari berbagai akun mulai dari musisi, politikus dunia, hingga informasi tentang musik.
 
Berdasarkan laporan Twitter bertajuk #OnlyOnTwitter, berikut ini adalah 5 tweet yang paling banyak mendapatkan like sepanjang 2021 di Twitter.
 

1. Joe Biden (4 juta likes)

 

Di posisi pertama yakni cuitan dari Presiden AS Joe Biden. Dia menulis sebuah cuitan pada 20 Januari 2021 saat dirinya dilantik menjadi Presiden AS. “It’s a new day in America,” tulisnya. Cuitan Biden itu pun mendapatkan lebih dari 4 juta likes di Twitter.
 


2. Twitter (3,3 juta likes)

 

Di posisi kedua ada cuitan dari akun official Twitter yang diposting pada 4 Oktober 2021. Dalam cuitannya, Twitter hanya mencuitkan kalimat sederhana “hello literally everyone”. Namun, cuitan itu nyatanya berhasil membuat engagement para pengguna dengan total likes sebanyak lebih dari 3,3 juta likes.
 
(Baca juga: Asyik, Twitter Punya Fitur Caption Video Otomatis)
 

3. BTS (3,2 juta likes)

 

Pesona super idol K-Pop BTS memang tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, postingan yang hanya menampilkan selfie JungKook BTS dan emoji kiss, yang ditulis akun @BTS_twt pada 24 Januari 2021, berhasil mendapatkan likes sebanyak lebih dari 3,2 juta kali di Twitter. Tweet BTS ini pun akhirnya menjadi tweet yang banyak disukai.
 

4. Barack Obama (2,7 juta likes)

 

Di posisi keempat ada cuitan dari mantan presiden AS, Barack Obama. Pada 20 Januari 2021, Obama menulis sebuah cuitan yang berisikan ucapan selamat atas dilantiknya Presiden AS Joe Biden. Cuitannya itu pun mendapatkan likes dari 2,7 juta pengguna di Twitter.
 

5. Kamala Harris (2,2 juta likes)

 

Tak ingin ketinggalan dengan Biden, sang wakil presiden, Kamala Harris, juga menuliskan cuitan di hari pelantikannya. Pada 20 Januari 2021, Harris menuliskan tiga kata sederhana “ready to serve” yang dia tujukkan kepada seluruh warga Amerika. Cuitannya itu pun mendapatkan likes lebih dari 2,2 juta pengguna di Twitter.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Baju Adat dan Wastra Nusantara Hiasi Katedral Jakarta saat Natal 2021

BERIKUTNYA

Ini Ancaman Keamanan Siber yang Patut Diwaspadai pada 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: