Kang Daniel (kiri) dan Chae Soo-bin (kanan) dalam drama Rookies. (Dok. Disney+ Korea)

Teaser Drakor Rookies Dirilis, Kang Daniel Jadi Salah Satu Bintangnya

22 December 2021   |   14:55 WIB

Salah satu drama Korea yang paling dinantikan untuk ditonton pada tahun depan adalah Rookies. Kabar baiknya, sejumlah rincian terkait cerita hingga teaser awal untuk drama berkonsep kehidupan di lingkungan kepolisian itu telah dirilis pada Rabu (22/12).

Rookies merupakan drama kepolisian yang bercerita tentang sekelompok mahasiswa baru yang masuk ke akademi kepolisian dan berjuang untuk meraih mimpi mereka dengan kisah yang segar dan menarik dari sudut pandang delapan orang karakter utamanya.

Ilgan Sports menambahkan, kisah ini melihat sosok Wi Seung-hyun (Kang Daniel) yang masuk ke Akademi Kepolisian Nasional Korea karena mengagumi sosok ayahnya yang bekerja sebagai komisioner di Kantor Kepolisian kawasan Gyeonggi Dongbu.

Akan tetapi, dia dipertemukan dengan sosok Go Eun-gang (Chae Soo-bin) dan kisahnya berlanjut dengan pertemuan Seung-hyun dan Eun-gang bersama dengan enam temannya.

(Baca juga: 5 Alasan Drakor Jirisan Enggak Boleh Dilewatkan)
 
Poster pertama Rookies. (Dok. Disney+ Korea)
Disney+ Korea kemudian merilis poster perdana dan teaser awal yang sama-sama menggambarkan tentang kehidupan masa muda kedelapan karakter yang menyambut baik pendidikan mereka di akademi kepolisian tersebut dan penyesuaian yang mereka lakukan.

Kehidupan mereka tampak penuh kesalahan pemula dan gelak tawa di saat yang sama dengan kerasnya pelatihan di dalam akademi kepolisian. Beberapa hal yang tampak adalah kegiatan piknik bersama hingga diam-diam memakan mie instan pedas di tengah malam.

"Mari kita tidak mengubah persahabatan kita, kita akan bersama-sama sampai akhir!" ujar salah satu karakter melalui sebuah voice over di dalam drama tersebut.

Drama ini dibintangi oleh sejumlah aktor seperti Kang Daniel, Chae Soo-bin, Lee Shin-young, Park Yoo-na, Park Seong-jun, Min Do-hee, Kim Woo-seok, Cheon Young-min, Kwang Si-yang, dan lainnya. Menariknya, drama ini adalah drama debut Kang Daniel sebagai aktor selama berkarir sebagai artis.

Melalui serial orisinal Disney+ Korea ini, tim produksi berharap bahwa Rookies bisa membawa unsur komedi romantis bersamaan dengan perkembangan anak muda melalui cerita kedelapan karakternya.

"Rookies adalah drama komedi-romantis yang mengangkat pertumbuhan dan masa muda dari delapan mahasiswa akademi kepolisian. Para siswa akan merepresentasikan kombinasi menarik antara perkembangannya dan kisah-kisah menarik," kata tim produksi kepada News1.

Mengenai karir debutnya sebagai aktor, Kang Daniel menuturkan dalam presentasi konten Asia-Pasifik (APAC) Disney+ pada 14 Oktober 2021 bahwa kini kekhawatirannya mereda setelah membaca naskah Rookies dan mulai tertarik dengan pasang surut para karakter di dalamnya.
 

Rookies rencananya akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022. Jangan sampai kelewatan informasinya, Genhype!


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Intip Tips Memilih Skincare yang Pas untuk Musim Hujan

BERIKUTNYA

Konglomerat Video Game Swedia Akuisisi Dark Horse Media

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: