Best new cookbooks for hunkering down during the pandemic. Peloton recalls pedals on 27,000 exercise bikes after reported injuries

The Beatles: Get Back. (Dok. Disney)

The Beatles Rilis Trailer Film Dokumenter Get Back

14 October 2021   |   18:17 WIB

Disney+ baru saja meluncurkan trailer dan poster baru untuk serial dokumenter The Beatles: Get Back, yang membawa para penggemar kembali ke tahun 1969, ketika band ikonik itu mengejar waktu menulis dan merekam album baru hanya dalam kurun waktu tiga pekan.

Disutradarai oleh pemenang Academy Award Peter Jackson, film dokumenter ini akan memberikan sudut pandang yang jujur dan intim tentang proses kreatif dan hubungan antara John Lennon, Paul McCartney, George Harrison, dan Ringo Starr yang pernah difilmkan.

Klip trailer berdurasi empat menit itu akan menjadi penentu kesuksesan film dokumenter ini. Penonton di bawa kembali ke Januari 1969 dengan akses spesial untuk mendokumentasikan The Beatles di tempat kerja mereka.

Dengan rekaman berdurasi 57 jam, ini menjadi footage paling intim yang pernah dilakukan oleh band asal Inggris tersebut, hingga setengah abad kemudian aset ini akhirnya ditayangkan untuk khalayak umum.

Seperti dilansir Collider, materi ini awalnya akan digunakan untuk film konser yang disutradarai oleh Michael Lindsay-Hogg.

Konflik internal, tenggat waktu yang membayangi, dan penderitaan di tengah proses kreatif semuanya datang bersamaan saat band ini mengeluarkan beberapa musik paling berkesan yang pernah ditulis, untuk apa yang akan menjadi album The Beatles tahun 1970, Let it Be.

Film ini juga membahas sedikit tentang ketegangan di dalam band yang disebabkan oleh oleh romansa Lennon dan Yoko Ono, dan McCartney yang berspekulasi tentang makna kejadian tersebut 50 tahun kemudian.

Klip trailer berakhir dengan teaser dari pertunjukan live terakhir The Beatles sebagai sebuah grup, di mana mereka tampil untuk konser yang tak terlupakan di Savile Row London.

2021 telah menjadi tahun yang meriah bagi film dokumenter musik. Mulai dari dokumenter Billie Eilish: The World's a Little Blurry, The Sparks Brothers Edgar Wright, Summer of Soul Questlove, dan The Velvet Underground yang segera tayang.

The Beatles: Get Back akan tayang perdana di Disney+ pada 25, 26, dan 27 November, dalam tiga episode berdurasi dua jam.

 



Editor: Indyah Sutriningrum
 
SEBELUMNYA

Yuk Kenalan dengan Kerben, Beri Asli Indonesia

BERIKUTNYA

Lions Eye Bank Jakarta Membuka Layanan Eye Donation Center di 9 Kota

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: