The Mysterious Benedict Society. (Dok. Disney+)

Disney+ Rilis Trailer dan Key Art untuk Serial The Mysterious Benedict Society

21 May 2021   |   19:29 WIB

Disney+ Hotstar baru saja mengumumkan trailer dan key art untuk serial orisinal yang akan datang berjudul The Mysterious Benedict Society. Diangkat dari serial novel best-seller karya Trenton Lee Stewart, serial ini akan mengikuti perjalanan empat anak yatim piatu berbakat yang direkrut oleh Mr. Benedict (Tony Hale) yang eksentrik untuk menyelamatkan dunia.

Reynie, Sticky, Kate, dan Constance harus menyusup ke lembaga L.I.V.E. yang misterius untuk menemukan kebenaran di balik krisis global, The Emergency.

Ketika kepala sekolah, Dr. Curtain tampaknya adalah dalang dari kepanikan ini, anak-anak dari The Mysterious Benedict Society harus menyusun rencana untuk mengalahkannya.

Kristen Schaal, Ryan Hurst, MaameYaa Boafo, Gia Sandhu, Seth Carr, Emmy DeOliveira, Mystic Inscho dan Marta Timofeeva juga berperan dalam adaptasi novel ini.

Serial yang akan tayang perdana pada 25 Juni mendatang ini diproduksi oleh eksekutif produser dari Sonar Entertainment, 20th Television, Jamie Tarses, Karen Kehela Sherwood, Deepak Nayar, James Bobin, Matt Manfredi (penulis / pencipta) dan Phil Hay (penulis / pencipta).

Adapun, Darren Swimmer dan Todd Slavkin juga menjadi showrunners dari serial ini.

Adaptasi novel Stewart ini pertama kali dikembangkan untuk tayang di layanan streaming Hulu, sebelum pindah ke platform streaming Disney pada akhir tahun 2020. 

The Mysterious Benedict Society juga menjadi salah satu proyek terakhir Tarses, sebelum eksekutif dan produser televisi yang membantu mengembangkan serial Friends and Frasier ini meninggal Februari lalu pada usia 56 tahun.

Editor: M R Purboyo
 

 
SEBELUMNYA

Genhype, Pengguna Perangkat Smart Home? Biar Aman, Coba 6 Tips Ini

BERIKUTNYA

Ivan Gunawan Berkolaborasi Ciptakan Baju Karakter Film Disney, "Cruella"

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: