Our Beloved Summer. (Dok. Instagram/SBS Drama)

Lagu V BTS untuk Drama Our Beloved Summer Dirilis Menjelang Natal

15 December 2021   |   21:27 WIB

Ada kabar baik untuk Genhype yang menantikan rilisnya soundtrack orisinal untuk drama Our Beloved Summer yang dinyanyikan oleh V BTS, dengan lagu berjudul Our Summer (Christmas Tree). Pasalnya, tim produksi akhirnya merilis teaser bersamaan dengan tanggal perilisan lagu tersebut.

Dalam unggahan MOSTCONTENTS pada Rabu (15/12), Our Summer (Christmas Tree) akan dirilis pada 24 Desember 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB di seluruh platform musik digital. Bersamaan dengan tanggal tersebut, ada juga cuplikan 20 detik yang menampilkan musik dari lagu tersebut yang kental dengan kesan liburan musim dingin yang penuh nostalgia.
 

Sebelumnya pada pekan lalu dilaporkan bahwa V BTS akan menyumbangkan suaranya melalui lagu Our Summer (Christmas Tree) untuk drama Our Beloved Summer yang dibintangi oleh Choi Woo-shik dan Kim Da-mi.

Lagu ini merupakan hasil produksi sutradara musik Nam Hye-sung yang pernah terlibat dalam proyek soundtrack orisinal untuk beberapa drama seperti Goblin dan Crash Landing on You. Dengan aliran pop, lagu ini diperkirakan akan memaksimalkan suara V melalui melodi yang lembut.

Meski versi penuhnya akan rilis pada Jumat pekan depan, lagu ini sempat diperkenalkan di dalam drama melalui adegan pemutaran piringan hitam yang dilakukan oleh karakter Choi Woong di dalam sebuah studio.

Saat ini, drama Our Beloved Summer telah tayang sejak 6 Desember 2021 hingga akhir Januari 2022 dengan slot tayang setiap hari Senin dan Selasa di stasiun televisi SBS dan platform Netflix.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Resto Jepang Ini Bernuansa Family Izakaya

BERIKUTNYA

Zendaya Bergaya di Karpet Merah dengan Dress Jaring Laba-Laba

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: