Dok. Boga Group

Resto Jepang Ini Bernuansa Family Izakaya

15 December 2021   |   21:20 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Saat ini pertimbangan masyarakat dalam memilih restoran bukan hanya terpaku pada menu sajian. Namun, tempat yang nyaman dengan sudut-sudut interior yang cantik juga enggak kalah penting, terutama saat menikmati momen bersantap spesial bersama keluarga.

Selain itu, kreativitas penyajian makanan juga diperlukan sehingga membuat makanan tersebut terasa lezat juga bisa tampil cantik dan menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk dinikmati.

Hal-hal inilah yang dihadirkan Boga Group dengan meluncurkan Sushi Kaiyo berkonsep Family Izakaya yang kreatif di Main Lobby 1, Lippo Mall Puri.

Berbagai kreasi makanan lezat dan cantik khas Jepang dihadirkan dalam resto Sushi Kayo. Bahkan Boga Group memboyong Chef Maeda Noritoshi langsung dari Jepang.

“Seluruh menu Sushi Kaiyo, baik makanan maupun minuman terinspirasi dari kekayaan elemen bumi, angin dan laut, serta api,” ungkap Kusnadi Rahardja, Pendiri & Presiden Direktur Boga Group.

Adapun salah satu yang paling spesial adalah “Treasure Box” hadir secara istimewa, di mana Chef Maeda akan memilihkan berbagai sushi sashimi yang segar sesuai musim di Jepang, spesial dalam balutan asap dingin yang menggoda.

Selain Treasure Box, aneka sushi dan sashimi di Sushi Kaiyo hadir dengan kelezatannya, pun tampil cantik dan kreatif di tangan Chef Maeda.
Ada pula sushi yang tampil dengan konsep piring berawan, tema laut, hingga minuman yang disajikan dengan bubble dome.

"Ada asap, ada angin, ada api, ada bubble pada aneka santapan dan minuman Anda. Anda akan benar-benar menikmati pengalaman bersantap yang mengesankan di Sushi Kaiyo,” ungkapnya.

Selain menu makanan yang menarik, restoran ini hadir dengan gaya interior Japanese-Scandinavia (Japandi). Pengunjung akan disuguhi dengan sudut-sudut bergaya minimalis, perpaduan Jepang dan Skandinavia yang khas begitu melangkahkan kaki di Sushi Kaiyo.

Untuk area bersantap, Sushi Kaiyo menghadirkan berbagai setting yang trendi dan unik, seperti dining area bertingkat dan sky-dining dengan pemandangan outdoor yang hijau.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

2 Langkah Mudah Menentukan Bentuk Riasan Mata

BERIKUTNYA

Lagu V BTS untuk Drama Our Beloved Summer Dirilis Menjelang Natal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: