Poster drama Our Beloved Summer (kiri) dan V BTS (kanan). (Dok. SBS, BIGHIT Music)

Ini Bocoran Lagu Soundtrack V BTS untuk Drama Our Beloved Summer

07 December 2021   |   07:30 WIB

Tim produksi dari drama Korea Our Beloved Summer kini merilis perincian terbaru tentang partisipasi V BTS dalam lagu soundtrack orisinal untuk drama yang dimainkan oleh rekannya, aktor Choi Woo-shik. Bocoran yang keluar pada Selasa (07/12) ini mendeskripsikan lagu yang akan mengisi drakor tersebut.

Star News melaporkan bahwa V BTS akan menyanyikan lagu Our Summer (Christmas Tree) untuk drama tersebut dengan bantuan sutradara musik Nam Hye-sung yang telah berpartisipasi dalam beberapa proyek soundtrack orisinal untuk beberapa drama populer seperti Goblin dan Crash Landing on You.

"Lagu ini (Our Summer (Christmas Tree)) adalah lagu yang bisa memaksimalkan suara V yang memiliki melodi lembut dan kemampuan bernyanyinya. Ini akan dirilis sebagai poin penting dalam drama tersebut," jelas Nam.

Our Summer (Christmas Tree) mulai diperkenalkan dalam drama melalui sebuah piringan hitam atau vinyl yang diputar oleh karakter Choi Woong (diperankan oleh Choi Woo-shik) dalam sebuah studio. Dalam adegan tersebut, suara V yang emosional tampak tersampaikan dengan metode menyanyi yang simpel sehingga memberikan kekuatan dalam penyampaian cerita.

Melalui akun Twitter resmi BTS, V meminta dukungan kepada penggemar untuk lagu soundtrack yang akan dirilis tersebut.

"Our Beloved Summer, hari ini jam 22.00 KST OST-nya akan dirilis. Choi Woo-shik x Kim Tae-hyung (nama asli V)," tulis V pada Senin (06/12).
 
Tidak lama setelah pengumuman ini beredar, penggemar menyambut kabar ini dengan antusiasme tinggi yang dibuktikan melalui sejumlah kata pencarian dan tagar seperti 'V OST IS COMING,' 'TAEHYUNG OST,' dan 'WAITING FOR V OST.'

Our Beloved Summer adalah drama dari SBS yang bercerita tentang sepasang kekasih yang telah mengakhiri hubungan dengan kurang baik yang pernah memproduksi sebuah film dokumenter bersama 10 tahun yang lalu saat mereka masih bersekolah SMA. Ketika film tersebut tiba-tiba populer, mereka terpaksa harus berada di depan kamera bersama-sama sekali lagi.

Dibintangi oleh Choi Woo-shik, Kim Da-mi, Kim Sung-cheol, dan Noh Jung-ui, drama ini telah tayang perdana mulai Senin (06/12) dengan mengambil slot setiap hari Senin dan Selasa.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Kamila Andini Bicara Karakter Yuni dalam Filmnya

BERIKUTNYA

Sutradara Destin Daniel Cretton Garap Lagi Sekuel Film Shang-Chi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: