Zendaya. (Dok. Maison Valentino)

Zendaya Bergaya di Karpet Merah dengan Dress Jaring Laba-Laba

15 December 2021   |   21:31 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Zendaya sekali lagi membuat orang-orang terpukau dengan penampilannya dalam kesempatan penayangan Spider-Man: No Way Home di Los Angeles. Dia berjalan di karpet merah dengan gaun Valentino beraksen jaring laba-laba warna hitam. Aktris yang berperan sebagai MJ dalam film itu mengenakan gaun dengan garis leher yang rendah dan potongan tinggi pada bagian paha.

Tampilan itu dia lengkapi dengan sepatu hak tinggi dari Christian Louboutin dan masker jaring warna hitam dan anting Bvlgari.

Keseluruhan tampilan ini disusun oleh Direktur Kreatif Valentino Pierpaolo Picciolo dan pengarah gaya Law Roach.

Menurut seorang pengguna Twitter, gaun ini tampaknya terinspirasi dari gaun milik John Galliano yang diluncurkan musim semi 1997 dalam pameran bertema superhero di Museum Met.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Valentino (@maisonvalentino)


Ini bukan pertama kalinya Zendaya menggunakan referensi dari Spider-Man sebagai inspirasi untuk pilihan busananya.

Dia mengenakan blazer Alexander McQueen yang disulam dengan kristal dengan sepasang sepatu bot hitam setinggi paha untuk sesi pemotretan awal Desember, yang mereferensikan karakter Venom.

Pada akhir November lalu, Zendaya juga mengenakan gaun hitam vintage dari koleksi musim gugur tahun 2000 Roberto Cavalli saat tampil di Paris untuk mempromosikan film barunya. 

Siluet yang memukau ini diperbarui oleh direktur kreatif Fausto Puglisi dengan detail di bagian belakang, memperlihatkan aksen berbentuk seperti tulang belakang berwarna emas.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Lagu V BTS untuk Drama Our Beloved Summer Dirilis Menjelang Natal

BERIKUTNYA

Aktivis Perempuan Damprat DPR soal Nasib RUU Kekerasan Seksual

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: