Cuplikan serial D.P. (Dok. Twitter/NetflixKR)

Resmi! Serial D.P Akan Kembali dengan Musim Kedua

14 December 2021   |   14:40 WIB

Serial D.P. dikabarkan akan dilanjutkan ke musim keduanya! Setelah sutradara Han Joon-hee melalui sutradara musik Primary sempat memberikan petunjuk tentang potensi kehadiran serial lanjutan tersebut pada Oktober 2021, kini tim produksi telah secara resmi mengumumkannya.

Dalam laporan Herald Pop, Selasa (14/12), musim kedua dari D.P. akan kembali menghadirkan sutradara Han Joon-hee dan penulis naskah Kim Bo-tong serta rumah produksi Climax Studio yang sempat terlibat dalam musim pertama serial D.P dan Hellbound. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada rincian tentang plot maupun aktor yang akan hadir dalam musim ini.

D.P. merupakan serial drama yang mengangkat kisah kehidupan militer, secara rinci tentang unit Pengejar Desertir (Deserter Pursuit) yang mencari tentara-tentara yang kabur atau mangkir dari tugasnya. Serial ini diketahui diangkat dari komik webtoon berjudul sama karangan Kim Bo-tong.

Pada musim pertamanya, D.P. dibintangi oleh Jung Hae-in sebagai Ahn Jun-ho yang merupakan anggota baru dari unit tersebut. Ada juga Koo Kyo-hwan sebagai Han Ho-yeol yang merupakan tentara senior di unit yang sama. Keduanya bekerja sama untuk mencari dan mengejar tentara yang kabur dari tugasnya melalui berbagai cara.

D.P. tidak lama menjadi populer karena mengangkat realitas tentang kehidupan di dalam lingkungan militer yang keras hingga menarik perhatian publik dengan banyaknya gambaran yang relevan dengan beberapa penduduk yang pernah menjalankan kewajiban militer.

Selain itu, Seoul Economic Daily melaporkan bahwa D.P. juga populer berkat materi yang segar dan karakternya yang menarik sebagaimana diperankan oleh beberapa aktor selain Jung dan Koo, yaitu Kim Seong-gyun, Son Seok-gu, dan Jo Hyeon-cheol yang kemudian mengundang simpati dari para penonton.

Inilah yang kemudian membuat munculnya antusiasme terhadap musim kedua dari serial yang sempat masuk ke dalam daftar 10 besar Best International Shows of 2021 di harian New York Times itu hingga adanya petunjuk potensi adanya musim kedua D.P. melalui pernyataan sutradara musik Primary.

"D.P. musim kedua telah dikonfirmasi. Saya bertemu dengan sutradara Han Joon-hee dan mendengar tentang musim kedua. Saya dengar tentang konsep musik untuk drama musim kedua," jelas Primary kepada YTN pada Oktober 2021.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Ahn Bo-hyun Gantikan Kim Seon-ho untuk Peran Utama di Film 2 O'Clock Date

BERIKUTNYA

Jelang Natal & Tahun Baru, Garena Hadirkan Event Free Fire New Age

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: