Serial drama Korea Selatan D.P (Dok. Netflix)

Jung Hae-in & Koo Kyo-hwan Mengejar Tentara Kabur di Trailer Serial D.P

13 August 2021   |   12:45 WIB

Kisah tentang tentara memang enggak asing bagi penggemar serial drama Korea Selatan. Kehidupan di kamp militer, misalnya, tercermin dalam beberapa drama populer, seperti Descendant of the Sun dan Crash Landing on You. Namun, pernahkah GenHype membayangkan ada tentara mengejar sesama tentara yang kabur?

Potret tersebut terdapat dalam serial drama D.P. Serial yang akan tayang di Netflix ini dimainkan oleh aktor Jung Hae-in dan Koo Kyo-hwan yang berperan sebagai dua anggota unit Deserter Pursuit atau Pengejar Desertir bernama Ahn Jun-ho dan Han Ho-yeol.

Dalam trailer, mereka tampak berkejar-kejaran untuk melacak para tentara yang kabur atau mangkir dari pos jaga mereka.

GenHype akan melihat aksi dari karakter Jun-ho dan Ho-yeol yang bekerja seperti detektif untuk mencari keberadaan para desertir atau tentara yang kabur dengan rangkaian investigasi, pencarian informasi, hingga melakukan pengintaian. 

Enggak hanya itu, GenHype juga bisa menyaksikan tokoh yang memiliki sifat yang bertolak belakang sambil menghadapi kisah hidup para desertir.

Contohnya adalah ketika Ho-yeol sebagai pemimpin tim yang memberikan saran kepada Jun-ho, anggota timnya yang baru, tentang pentingnya berpikir dari perspektif seorang desertir supaya bisa paham dan menemukan mereka.

Dalam serial ini, tentu perjuangan kedua tokoh utama tidak akan mulus begitu saja. Mereka nantinya akan dihadapkan dengan hasil investigasi yang tidak terduga serta banyaknya peristiwa berbahaya dan mengejutkan.

Jun-ho pun akan merasakan berbagai perasaan saat mengungkap alasan para prajurit yang mangkir dari kewajiban mereka.

Lantas, apakah upaya unit Pengejar Desertir ini untuk membawa para tentara yang mangkir akan berhasil? Untuk tahu jawaban ini, Genhype bisa mulai menonton penayangan perdana serial D.P di Netflix pada 27 Agustus 2021. Jangan sampai kelewatan ya, GenHype!


Editor: Avicenna
SEBELUMNYA

Paundrakarna, Calon Penerus KGPAA Mangkunegara IX yang Aktif di Dunia Seni Peran dan Tarik Suara

BERIKUTNYA

7 Rekomendasi Tanaman Kaktus Cantik yang Mudah Dirawat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: