D.P. (Dok. Twitter/Netflix Korea)

Serial D.P Akan Hadirkan Musim Kedua? Ini Kata Sutradara Musik Primary

21 October 2021   |   16:39 WIB

Sempat sukses dalam menarik perhatian penonton dengan konsep cerita yang mendalami kehidupan militer, serial D.P. dikabarkan akan menggarap musim keduanya. Hal ini disampaikan oleh sutradara Han Joon-hee melalui sutradara musik Primary pada Rabu (20/10).

Dalam laporan YTN, Primary yang sebelumnya menangani musik untuk film Time to Hunt itu bercerita dalam acara Movie & Park Seon-young di Melon Station bahwa dia baru saja bertemu dengan sutradara Han.

"D.P. musim kedua telah dikonfirmasi. Saya bertemu dengan sutradara Han Joon-hee dan mendengar tentang musim kedua. Saya dengar tentang konsep musik untuk drama musik kedua," jelas Primary.

Meski tidak merincikan lebih lanjut tentang seperti apa musim kedua nanti, diperkirakan D.P. akan membawakan kisah yang lebih kompleks di musim kedua dibandingkan dengan musim pertaamnya yang sudah rilis di tahun ini.

Serial drama D.P. bercerita tentang unit Deserter Pursuit atau Pengejar Desertir (tentara yang kabur atau mangkir dari tugasnya), yaitu Ahn Jun-ho (Jung Hae-in) yang merupakan anggota baru di unit tersebut dan Han Ho-yeol (Koo Kyo-hwan), dalam upaya mengejar tentara yang kabur dari tugasnya dengan berbagai cara.

Drama garapan sutradara Han ini dianggap membawakan kisah yang lebih dalam di lingkungan kemiliteran jika dibandingkan dengan serial yang mengangkat unsur yang kurang lebih sama seperti Descendant of the Sun dan Crash Landing on You.

Tidak hanya itu, paska perilisannya serial ini mengundang berbagai reaksi terhadap gambaran tentang kehidupan militer yang kasar meski visualisasinya tidak bertujuan untuk menyindir institusi militer di Korea Selatan.

Bahkan beberapa warganet beranggapan bahwa serial D.P. terkesan berlebihan serta memicu sejumlah kejadian, misalnya gangguan kesehatan mental Post-Traumatic Stress Disorder (PTSD), yang kurang mengenakkan di beberapa adegannya.

Serial D.P. kini telah hadir sejak perilisannya pada 27 Agustus 2021 di Netflix.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Ini 6 Manfaat Daun Kayu Manis untuk Kesehatan

BERIKUTNYA

Tiket Film NUSSA Laris Manis di 20 Bioskop

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: