Cuplikan musim pertama serial D.P. (Sumber gambar: Netflix Korea)

Jung Hae-in & Son Suk-ku Adu Akting Lagi dalam Serial D.P 2

01 June 2022   |   11:36 WIB

Kisah dari Unit Pengejar Desertir  atau tentara yang kabur dari tugasnya akan kembali menyapa para penggemar drama Korea. Pada Selasa (31/5/2022), Netflix resmi mengumumkan musim kedua dari D.P dengan menghadirkan enam aktor utama di D.P 2.

Serial D.P 2 kembali menghadirkan empat aktor utamanya dari serial musim pertamanya: Jung Hae-in sebagai Ahn Jun-ho, Koo Kyo-hwan sebagai Han Ho-yeol, Kim Sung-kyu sebagai Sersan Park Beom-gu, dan Son Suk-ku sebagai Kapten Lim Ji-seop. 

Ada pun dalam poster pemain terbaru dan foto sesi pembacaan naskah, ada dua nama baru yang akan mengisi serial ini. Mereka adalah Ji Jin-hee dan Kim Ji-hyun yang akan memainkan peran baru yang belum pernah dibawakan dalam musim pertama serial D.P.
 
Berdasarkan laporan YTN, Ji Jin-hee akan berperan sebagai Goo Ja-won yang bekerja sebagai kepala staf legal di kantor pusat kemiliteran. Sebelumnya, Ji dikenal dengan perannya di beberapa proyek seperti Move to Heaven dan Designated Survivor: 60 Days.

Sementara itu, Kim Ji-hyun akan berperan sebagai Letnan Kolonel Seo Eun yang bekerja di bidang operasional di kantor Kejaksaan Agung Kementerian Pertahanan. Dikenal sebagai aktris drama musikal, dia telah menarik perhatian setelah membintangi beberapa drama seperti Thirty Nine dan Backstreet Rookie.

Terkait dengan proyek ini, semua pihak merasa antusias dengan musim kedua dari serial D.P. Salah satunya adalah Ji Jin-hee yang terkesan dengan karakter yang diperankannya dan menyambut antusias peran yang akan dia lakukan dalam proyek ini.

Baca juga: Choi Woo-shik & Son Suk-ku Akan Bermain Drama Korea Adaptasi Webtoon Thriller

Serial D.P yang digarap oleh sutradara Han Jun-hee meraih kesuksesan di Korea Selatan karena kisahnya yang mengambil latar kehidupan kemiliteran, penggambaran karakter dan situasi tentara yang mendalam, dan alur cerita yang mengejutkan di episode terakhirnya. Beberapa hal ini membuat para penonton menantikan musim kedua D.P.

Tidak hanya itu, serial ini juga menarik perhatian selama penayangannya dengan gambaran kehidupan para tentara yang kasar karena dianggap relevan dengan masyarakat Korea yang menjalankan kewajiban militer. Beberapa isu yang tampak adalah senioritas hingga perundungan sesama tentara yang menyebabkan sebagian memilih kabur dari tugasnya.

Kabar kemunculan D.P 2 telah diawali sejak Oktober 2021 setelah produser musik Primary membocorkan kabar pertemuannya dengan sutradara Han untuk konsep musiknya. Kabari ini kemudian dikonfirmasi pada Desember 2021 setelah tim produksi mengumumkan kembalinya Han sebagai sutradara dan Kim Bo-tong sebagai penulis naskah.

Setelah penayangannya selesai, serial D.P sempat memenangkan penghargaan Baeksang Arts Awards ke-58 pada 6 Mei 2022. Kala itu, serial ini memenangkan kategori Best Drama, Best Supporting Actor untuk Jo Hyun-chul, dan Best New Actor untuk Koo Kyo-hwan.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Dari Hustle sampai Spriggan, Ini 7 Rekomendasi Tayangan Netflix selama Juni 2022

BERIKUTNYA

Makin Ramai, Ini 11 Film Indonesia yang Tayang Juni 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: