Ahn Bo-hyun di serial My Name. (Dok. Twitter/NetflixKR)

Ahn Bo-hyun Gantikan Kim Seon-ho untuk Peran Utama di Film 2 O'Clock Date

14 December 2021   |   14:07 WIB

Selesai dengan drama Yumi's Cells dan My Name, aktor Ahn Bo-hyun kini telah mempersiapkan proyek baru untuk film 2 O'Clock Date bersama aktris YoonA. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh rumah produksi Filmmaker R&K yang memegang produksi dari film romantis-komedi tersebut.

Berdasarkan laporan Sports Donga, Selasa (14/12), Ahn akan bergabung di dalam film tersebut sebagai aktor utama bersama YoonA. Ini kemudian diperkuat dengan rumah produksi Oeyu Naegang yang mengonfirmasi kepada Sports Chosun bahwa Ahn dan YoonA adalah aktor utama untuk film tersebut.

Dengan ini, Ahn menggantikan aktor Kim Seon-ho yang meninggalkan proyek akibat skandal yang menimpanya beberapa bulan lalu setelah sebelumnya tim produksi memutuskan untuk mencari pengganti Kim tidak lama setelah skandal tersebut beredar.

2 O'Clock Date merupakan film romantis-komedi yang bercerita tentang seorang perempuan yang menyimpan rahasia dan laki-laki yang tinggal tepat di lantai atasnya. Kisah keduanya kemudian berlanjut ketika mereka terus bertemu setiap harinya.

Film ini mempertemukan kembali sutradara Lee Sang-geun dan YoonA yang terlibat dalam film EXIT (2019). Rencananya, 2 O'Clock Date akan memulai proses pengambilan gambar pada musim semi tahun 2022.

Sementara itu, Ahn kini tengah disibukkan dengan beberapa proyek serial drama seperti musim kedua Yumi's Cells dan Military Prosecutor Do Bae Man yang sama-sama memiliki tanggal tayang pada tahun 2022 dengan tanggal maupun rincian yang masih dipersiapkan.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Bunda, Yuk Daftarkan Anak 6-11 Tahun Ikut Vaksinasi Covid-19

BERIKUTNYA

Resmi! Serial D.P Akan Kembali dengan Musim Kedua

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: