sumber gambar : Garena

Jelang Natal & Tahun Baru, Garena Hadirkan Event Free Fire New Age

14 December 2021   |   15:08 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Liburan akhir tahun tinggal sebentar lagi. Bagi Genhype yang tidak memiliki rencana untuk pergi agar terhindar dari virus Covid-19, bermain gim bisa menjadi pilihan mengisi acara akhir tahun. Salah satu game yang menarik adalah game bergenre battle royale seperti Free Fire.

Dalam rilis yang diterima oleh Hypeabis.id, Garena akan meluncurkan event gim bertajuk New Age pada 17 Desember 2021 lho Genhype.

Pada event tersebut, terdapat perubahan kondisi iklim dan cuaca di dalam game, serta penggemar dan pemain dapat menikmati peta baru, sistem peringkat eksklusif untuk mode Lone Wolf, koleksi, dan in-game events yang belum pernah dilihat sebelumnya dalam event New Age.

Produser Free Fire, Christian Wihananto, mengatakan pihaknya menghadirkan tema khusus badai salju di dalam game untuk menyambut momen Desember yang erat kaitannya dengan musim dingin di beberapa belahan dunia.

"Para pemain akan diajak merasakan sensasi berbeda di dalam game Free Fire, melalui map Alpine,” katanya. 

(Baca juga: Free Fire Jadi Mobile Game Paling Banyak Diunduh Oktober 2021)

New Age menandakan cara baru bagi penggemar dan pemain untuk menikmati gim Selain pemandangan menarik, akan ada juga rangkaian aktivitas, mode, dan fitur baru bagi pemain untuk menikmati sepenuhnya.

Aktivitas baru juga akan diperkenalkan selama event ini, di mana pemain harus mengelola resource yang mereka miliki, membangun basecamp, dan menyediakan perbekalan kepada warga Alpine untuk melindungi mereka dari bahaya yang ada di depan dalam badai salju.

Seluruh pemain akan diberi hadiah dengan item bertema eksklusif setelah menyelesaikan misi tersebut.

Sistem peringkat untuk mode Lone Wolf juga akan memulai debutnya pada 20 Desember 2021. Para pemain sekarang dapat menikmati tayangan ulang pertarungan 2v2 dan 1v1 di Iron Cage yang lebih besar. Pertarungan Lone Wolf juga akan mendapatkan sistem peringkat untuk menyamakan kedudukan dan meningkatkan persaingan di antara survivors.

Permainan diklaim menjadi lebih seru karena pemain akan dapat mengalami badai salju secara langsung di Spawn Island selama event ini dengan fitur bola salju yang baru ditambahkan. 

Survivors bisa terlibat dalam pertarungan bola salju dengan pemain lainnya saat bersiap-siap untuk pertandingan mereka.

Event ini juga akan menawarkan item musiman yang langka, termasuk termasuk skin dan bundel eksklusif, serta pet baru. 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Resmi! Serial D.P Akan Kembali dengan Musim Kedua

BERIKUTNYA

Ini Daftar Periksa Kesehatan Anak 6-11 Tahun Sebelum Disuntik Vaksin Covid-19

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: