sumber gambar: akun twitter babibutafilm

Ini Kata Ifa Isfansyah tentang Nobar Yuni & Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

13 December 2021   |   13:56 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Palari Films, Fourcolours Films, dan Kolektif Film akan berkolaborasi mengadakan acara nonton bareng back to back (berturut-turut) film Yuni dan Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Kolaborasi ini diadakan untuk memberikan pengalaman berbeda kepada penonton. 

Produser Yuni dari Fourcolours Films, Ifa Isfansyah, menuturkan ingin berbagi pengalaman atau sharing experience menonton dua film tersebut, yakni Yuni dan Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, secara back to back

"Karena ada sesuatu yang saling berkaitan," katanya kepada Hypeabis.id

Dia menuturkan acara nonton bareng tersebut juga dapat mengingatkan bahwa pengalaman menonton film di bioskop tidak akan pernah tergantikan. 

"Apalagi ada dua film Indonesia yang sama-sama penting release dalam waktu yang hampir bersamaan," katanya. 

(Baca juga: Nonton & Diskusikan Film Yuni & Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas di Acara Ini)

Sebelumnya, dikabarkan Edwin melalui akun Twitter @babibutafilm, acara ini akan terselenggara pada Selasa, 14 Desember 2021 di Plaza Senayan XXI, Jakarta, pada pukul 13.00 WIB - 19.00 WIB. 

Untuk menonton film-film tersebut, Genhype dapat membeli tiket seharga Rp150.000, dan mengambil tiket yang telah dibeli saat registrasi. Pembayaran dilakukan dengan melakukan transfer. 

Selain menonton, Genhype juga dapat mengikuti diskusi bersama sutradara Yuni, Kamila Andini, dan sutradara Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, Edwin. 

Film pertama yang diputar dalam acara tersebut adalah film Yuni yang akan dimulai pada pukul 13.00 WIB - 15.00 WIB. Kemudian dilanjut dengan memutar film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas pada pukul 15.00 WIB - 17.00 WIB. 

Acara nonton bareng ini disebutkan akan tetap menjaga protokol kesehatan, yakni dengan menggunakan masker saat masuk ke dalam bioskop, mencuci tangan, dan menjaga jarak. 

Tidak hanya itu, para peserta juga harus menginstal aplikasi Pedulilindungi. Disebutkan pula bahwa keamanan dan kerahasiaan data akan dipergunakan sebagaimana mestinya. 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Makin Agresif Buat Konten Eksklusif, Sony Akuisisi Pengembang Game God of War

BERIKUTNYA

Stainless Steel Anti-Covid-19 Ini Diklaim Bunuh Virus dalam 3 Jam

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: