Penampilan Ajo Kawir (Marthino Lio) dalam film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas (Dok. Palari Films)

Pengakuan Emosional Tokoh Ajo Kawir dalam Trailer Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

06 August 2021   |   21:23 WIB

Jelang penayangan perdananya secara world premiere di Locarno International Film Festival pada tanggal 8 Agustus, Palari Films merilis trailer film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas pada Kamis (5/8/2021). Berdurasi dua menit kurang, trailer tersebut menampilkan garis besar cerita film yang berfokus pada tokoh Ajo Kawir yang diperankan oleh Marthino Lio.

Trailer dibuka oleh penampilan Ajo Kawir yang dikisahkan sebagai laki-laki yang tidak pernah takut untuk berkelahi dengan siapa pun. Keberaniannya itu dilakukan semata-mata untuk menutupi kekurangan pada dirinya yang mengalami disfungsi ereksi alias impoten.

Dalam satu adegan, Ajo Kawir juga kedapatan berkelahi dengan sosok perempuan bernama Iteung (Ladya Cheryl) yang dikisahkan memiliki kemampuan bela diri berkat mengikuti perguruan silat.

“Aku tidak berurusan dengan perempuan,” ujar Ajo meninggi.

Alih-alih takut, Iteung justru dengan sangat piawai berkelahi dengan Ajo bahkan mampu menaklukkannya. “Aku tidak paham apa maumu. Jawab tolol,” tegas Iteung.
 

g

Penampilan Ajo Kawir (Marthino Lio) dan Iteung (Laudya Cheryl) dalam film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas (Dok. Palari Films)

Namun, saat itulah Ajo mengungkapkan perasaannya bahwa dia mencintai Iteung tetapi di sisi lain juga merasa malu dengan kondisinya yang menderita impoten. Bukannya menghindar, Iteung justru menjawab dengan lugas bahwa dia justru bersedia untuk menikahi Ajo.

Cerita dalam trailer berlanjut dengan menampilkan kisah romansa Ajo dan Iteung sebagai sepasang kekasih. Konflik cerita semakin menarik ketika Ajo menyebut salah satu nama, yaitu Macan. “Aku harus menyelesaikan urusanku dengan si Macan,” kata Ajo.

Ucapan tersebut merujuk pada usaha Ajo yang menjadi pembunuh bayaran agar bisa mendapatkan uang untuk menikahi Iteung.

Tak hanya mereka berdua, sosok Budi Baik yang diperankan Reza Rahadian dalam trailer tersebut juga mencuri perhatian. Dengan sangat menantang, Budi mengatakan bahwa kehadiran dirinya akan menjadi mimpi buruk dalam kehidupan Ajo.

“Aku yang akan membuat hari-harimu sengsara, akan membuat pernikahanmu dengan gadis itu (Iteung) sebagai mimpi buruk yang tak berkesudahan,” ujar Budi.

Sontak hal itu membuat Ajo meradang dan dia menantang balik Budi dan mengajaknya berkelahi.

Adapun, selain nama-nama aktor di atas, film ini juga akan dibintangi oleh Sal Priadi sebagai Tokek dan Ratu Felisha sebagai Jelita. Tokek merupakan sosok sahabat Ajo, sementara Jelita adalah perempuan misterius yang hadir dalam kehidupan Ajio dan berhasil membangkitkan gairahnya.
 




Editor: Avicenna
SEBELUMNYA

Yuk Simak Siapa Saja Tokoh yang Berteman Secara Musiman dalam The Penthouse 3

BERIKUTNYA

Cara Mencegah Orang Tak Dikenal Menambahkan Kita ke Grup WhatsApp

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: