Travis Scott (dok: YouTube/Travis Scott VEVO)

Travis Scott Dikeluarkan dari Daftar Penampil Utama Coachella

13 December 2021   |   11:07 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Kabar terbaru datang dari Coachella 2022. Rapper Travis Scott kemungkinan besar tidak akan tampil di festival tersebut setelah dikeluarkan dari daftar penampil utama. Laporan itu menyebutkan bahwa Travis Scott harus dikeluarkan lantaran tragedi yang terjadi Festival Astroworld.

Mengutip Variety pada Senin (13/12/2021), kabar tersebut diketahui dari laporan KESQ di Palm Springs. Adapun tragedi yang terjadi di Festival Astroworld pada November 2021 silam menewaskan 10 penonton.

Tak lama berselang, muncul petisi daring di situs Change.org yang menuntut Travis Scott dikeluarkan dari jajaran penampil utama Coachella. Petisi itu diketahi telah mengumpulkan hampir 60.000 tanda tangan. 

Menurut seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya, pihak Coachella memberi tahu pihak Travis Scott melalui Cara Lewis Group, alih-alih secara langsung. Terkait hal ini, rapper itu harus membayar biaya sebesar 25 persen dari honor yang akan dia terima dari Coachella.

(Baca juga: Wah! YouTube akan Tayangkan Streaming Langsung Pagelaran Musik Coachella 2022)

Walaupun demikian, pihak Travis Scott tidak pasrah begitu saja. Mereka masih mencoba agar Travis Scott bisa tetap tampil di Coachella untuk menandai kembalinya dia setelah peristiwa Astroworld.

Adapun, sebagai pengganti dari Travis Scott kemungkinan besar Coachella akan menghadirkan Swedish House Mafia. Kabar ini telah diumumkan pada Oktober 2021 yang mana Swedish House Mafia dipastikan menjadi penampil utama baru.

Travis Scott pertama kali diumumkan sebagai penampil utama Coachella hampir dua tahun lalu, tepatnya pada Januari 2020. Namun, festival tersebut harus ditunda penyelenggaraannya beberapa kali akibat pandemi Covid-19.

Coachella merupakan festival seni dan musik terbesar di Amerika Utara dengan kapasitas penonton mencapai 125.000 orang. Festival yang rutin digelar setiap tahunnya sejak 1999 ini untuk edisi 2022 tiketnya sudah terjual habis.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Diklaim Plagiat, Taylor Swift Hadapi Gugatan karena Lagu Shake It Off

BERIKUTNYA

Murah, Ini Cara Membersihkan Blok Mesin Mobil Pakai Asam Sitrat atau Sitrun

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: