Coachella dijadwal manggung tahun depan. (Sumber: Dok. Coachella/Instagram)

Wah! YouTube akan Tayangkan Streaming Langsung Pagelaran Musik Coachella 2022

08 June 2021   |   18:31 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype ada kabar gembira nih. Setelah absen selama dua tahun, festival musik Coachella akhirnya bersiap untuk digelar kembali pada April 2022 mendatang.

Pagelaran musik yang akan berlangsung selama dua akhir pekan berturut-turut yaitu 15 sampai 17 April dan 22 hingga 24 April 2022 tersebut juga kembali akan ditayangkan secara virtual melalui platform YouTube.

Sebelumnya, acara tersebut direncanakan akan digelar pada April 2020 dan akhirnya resmi ditunda pada Oktober tahun lalu.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Coachella (@coachella)


Ini bukan kali pertama YouTube dan Coachella berkolaborasi dan menghadirkan livestream. Pada tahun 2019 lalu,YouTube menampilkan 34 penampilan dari line up yang berkesan seperti Billie Eilish, Blood Orange, Childish Gambino, Mac DeMarco, Pusha T, the 1975, Weezer, Wiz Khalifa, dan YG.

Kerja sama tersebut juga menjadikan YouTube sebagai official playlist partner. Para pengguna yang berlangganan YouTube Music dan YouTube Premium di Amerika Serikat dapat mengakses penjualan awal untuk tiket yang dijual secara terbatas.

Sampai saat ini, pihak Coachella sendiri belum mengumumkan lebih detail mengenai pagelaran tersebut termasuk para line up yang akan meramaikan panggung konser.

Selain itu, belum dapat dipastikan juga apakah para line up yang seharusnya dijadwalkan konser pada pagelaran Coachella 2020 yang dibatalkan akan hadir di pagelaran 2022 nanti seperti Rage Against the Machine, Megan Thee Stallion, Frank Ocean, Travis Scott,  dan Lil Nas X.

Sementara itu, untuk menghadiri Coachella secara langsung yang akan digelar di Indio, California, para pengunjung festival harus menjalankan beberapa protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, telah tervaksinasi penuh, dan tes Covid-19 dengan hasil negatif.

Penjualan tiket sendiri telah dibuka sejak 4 Juni 2021 lalu melalui situs resmi Coachella termasuk beberapa informasi tentang hotel dan paket perjalanan yang disediakan di wilayah sekitar tempat festival berlangsung.

Film dokumenter Coachella:20 Years in the Desert yang bercerita tentang sejarah dua dekade festival, dirilis di YouTube April lalu bertepatan dengan tanggal awal asli acara pada 2020 lalu.
 



Editor: Indyah Sutrningrum

SEBELUMNYA

5 Rekomendasi Film Korea tentang Persahabatan, Tonton Bareng Yuk!

BERIKUTNYA

Louis Vuitton Dikritik Karena Desain Scarf yang Menyerupai Keffiyeh

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: