Coachella (Dok. Coachella Official Instagram)

Coachella Lelang 10 Tiket Gratis Seumur Hidup Berbentuk NFT

02 February 2022   |   17:49 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi kamu yang ingin menonton festival musik Coachella secara gratis seumur hidup. Pasalnya, Coachella akan melelang satu set non-fungible token (NFT) baru termasuk 10 tiket festival seumur hidup. Bekerja sama dengan pertukaran cryptocurrency FTX, pelelangan NFT ini diberi nama Coachella Keys Collection.

“Pemilik akan menerima tiket masuk festival setiap bulan April dan akses ke pengalaman virtual yang diproduksi Coachella selamanya,” kata Pemimpin Inovasi Coachella, Sam Schoonover, seperti dikutip Complex, Rabu (2/2/2022).

Selain menawarkan 10 NFT one-of-one yang memberikan akses seumur hidup ke festival, pembeli NFT ini juga akan mendapatkan pengalaman VIP di lokasi festival seperti bagian tempat menonton paling depan panggung dan makan malam dengan chef selebriti untuk Coachella tahun ini.

“Kita semua telah melihat bagaimana NFT memungkinkan kepemilikan sejati seni dan media di internet. Kami ingin mengambil satu langkah lebih jauh dan menggunakan NFT untuk memungkinkan kepemilikan pengalaman di dunia nyata juga,” imbuh Sam.

Penjualan NFT pertama Coachella ini akan dibuka pada 4 Februari 2022 di laman pasar NFT resmi Coachella. Sebagian dari hasil penjualan tersebut akan disumbangkan ke beberapa organisasi nirlaba seperti GiveDirectly, Lideres Campesinas, dan Find Food Bank.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Coachella (@coachella)


(Baca juga: Rich Brian & NIKI Akan Tampil di Coachella 2022)

Sementara itu, setelah tertunda dua tahun karena pandemi Covid-19, festival musik Coachella akhirnya akan kembali diadakan pada 2022. Tahun ini, Coachella menghadirkan setidaknya tiga headliner yakni Harry Styles, Billie Eilish, dan Kanye West atau Ye.

Harry Styles dijadwalkan tampil pada 15 & 22 April 2022, Billie Eilish pada 16 & 23 April 2022, serta Kanye West pada 17 & 24 April 2022. Menampilkan lebih dari 170 artis, Coachella Valley Music and Arts Festival tahun ini akan dihelat di Empire Polo Club, Indio, California, AS.

Menariknya, selain ketiga musisi tersebut, ada dua nama penyanyi Indonesia yang muncul dalam daftar penampil Coachella yakni Rich Brian dan Niki Zefanya atau NIKI.

Rich Brian dijadwalkan akan tampil pada 16 & 23 April 2022 sepanggung bersama beberapa nama musisi seperti Billie Eilish, Megan Thee Stallion, Flume, Disclosure, dan 21 Savage. 

Sementara NIKI akan tampil pada 15 & 22 April 2022 bersama beberapa musisi seperti Harry Styles, Lil Baby, Daniel Caesar, Phoebe Bridgers, Big Sean, dan Grupo Firme.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Hati-hati, Ini 7 Kesalahan Memakai Body Lotion yang Jarang Disadari

BERIKUTNYA

Concept Nyx Dell Mungkinkan Bermain Gim Lebih Fleksibel

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: