Ilustrasi Coachella. (Dok. Coachella)

Dinanti-nanti, Tiket Coachella 2022 Habis Terjual

08 June 2021   |   17:38 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Basis penggemar Coachella Valley Music and Arts Festival kembali membuktikan kesetiannya dengan keyakinan bahwa festival yang akan dilaksanakan pada 2022 akan sepadan dengan penantian tiga tahun.

Tiket yang dijual untuk dua akhir pekan seudah terjual habis dalam beberapa jam setelah mulai dijual pada Sabtu (5/6).

Coachella 2022 dijadwalkan pada 15-17 dan 22-24 April memang diperkirakan akan menarik banyak penggemar dengan penjualan tinggi sejak awal.

Mayoritas pemegang tiket untuk Coachella 2020 masih menyimpan tiket mereka di saat sebagian lain menerima penggantian ulang karena festival musik ini telah berulang kali ditunda akibat pandemi.

Goldenvoice diketahui telah menyiapkan daftar tunggu untuk kedua akhir pekan di situs Coachella.

Dilansir melalui Variety, seorang perwakilan mengonfirmasi bahwa daftar tersebut dibuat dengan harapan bahwa beberapa dari mereka yang membeli tiket untuk acara di tahun 2020 akan mengembalikan tiketnya dan membuka kuota untuk penonton baru.

Website Coachella juga telah menyiapkan halaman khusus untuk mereka yang ingin mengembalikan tiketnya, atau mereka yang ingin menukar tiket untuk akhir pekan pertama dengan akhir pekan kedua, begitu juga sebaliknya.

Seperti biasa festival ini tidak pernah mengumumkan daftar artis sebelum penjualan tiket berlangsung dan belum ada kepastian apakah lineup untuk 2022 akan sama dengan 2020 yang sejatinya akan menampilkan Frank Ocean, Travis Scott, dan Rage Against the Machine.

Sementara itu, Stagecoach Music Festival, yang selalu diadakan pasca agenda Coachella di akhir pekan kedua, akan diadakan pada 29 April-1 Mei 2022, juga dengan jeda tiga tahun akibat pandemi, tetapi tiket belum dijual.

Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Masih Eksis, Nokia Jual Lebih Dari 55 Juta Ponsel Sepanjang 2020

BERIKUTNYA

Gokil, EXO Merajai Tangga Lagu iTunes di 85 Negara

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: