Searah jarum jam: SEVENTEEN, fromis_9, Justin Bieber, ENHYPEN. (Dok. Pledis Entertainment, Twitter/Justin Bieber, BELIFT Lab)

HYBE Labels Akan Adakan Konser Gabungan Akhir Tahun Ini

07 December 2021   |   18:18 WIB

Agensi induk HYBE Labels yang menaungi sejumlah label seperti BIGHIT Music, BELIFT Lab, Pledis Entertainment, KOZ Entertainment, dan lainnya akan menyelenggarakan konser gabungan Weverse Con [New Era] pada 31 Desember 2021. Konser ini merupakan konser gabungan kedua setelah tahun lalu.

Star News melaporkan, Selasa (07/12), konser gabungan ini akan melibatkan beberapa artis dari Korea Selatan dan Amerika Serikat dengan penyelenggaraan yang berlangsung secara daring dan luring. Untuk lokasi luringnya adalah di Kintex Hall 4, Ilsan, Gyeonggi-do, Korea Selatan.

Beberapa artis yang dikonfirmasi hadir adalah solois BUMZU, Lee Hyun, boy group ENHYPEN, dan Tomorrow x Together (TXT) yang telah menjadi tamu di konser gabungan tahun lalu, 2021 New Year’s Eve Live, yang diadakan pada 31 Desember 2020.

Akan tetapi, berbeda dengan tahun lalu, tahun ini ada beberapa artis yang baru hadir dalam konser ini seperti boy group SEVENTEEN, girl group fromis_9, solois DVWN (baca: Dawn) dan Justin Bieber. BTS tidak dikonfirmasi hadir karena sedang mendapatkan libur panjang di akhir tahun ini.
 
Perwakilan agensi HYBE Labels mengatakan bahwa daftar penampil di tahun ini direncanakan akan memperluas jangkauan artis hingga ke tingkat global.

"Kami berencana untuk mengembangkan acara ini menjadi acara global dengan berbagai artis, termasuk artis yang ikut di dalam Weverse, di masa yang akan datang dengan tujuan untuk menciptakan acara festival bersama Weverse, sebuah platform komunitas penggemar global di mana artis dan komunitas penggemar dari seluruh dunia berkomunikasi," jelasnya.

Weverse Con [New Era] rencananya akan diselenggarakan secara daring dan luring dengan konsep kilas balik atau tribute dari para artis dan penggemar dalam menghadapi era baru, di mana mereka bisa berjuang di tengah masa-masa sulit dan bisa bersama lagi untuk menyambut tahun 2022.

Penyelenggaraannya yang secara hibrida ini akan melibatkan berbagai penampilan spesial seperti sesi bincang-bincang, penampilan musik dengan berbagai bentuk, serta adanya penampilan tribute layaknya 2021 New Year’s Eve Live.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Film Steven Spielberg West Side Story Diblokir di Timur Tengah

BERIKUTNYA

5 Tren Kencan Daring Selama 2021 Versi Tinder

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: