Cuplikan teaser video pengumuman KCON:TACT 4 U (Dokumentasi pribadi)

Catat! Festival Musik KCON:TACT Siap Menggebrak pada Juni

10 May 2021   |   09:18 WIB

Buat Genhype yang suka K-pop, bersiap dari sekarang karena acara festival musik dan hiburan Korea Selatan akan kembali hadir pada Juni.

KCON:TACT keempat kali ini akan diselenggarakan secara daring, sama seperti yang digelar pada  2020 dan Maret tahun ini mengingat kondisi pandemi masih belum berakhir.

Meski begitu, festival keempat yang berjudul KCON:TACT 4 U ini rencananya akan digelar selama sembilan hari dari 19 Juni hingga 27 Juni 2021.
 

Hingga saat ini, KCON:TACT belum merilis daftar artis yang akan tampil di acaranya maupun mengumumkan rangkaian acara selama periode tersebut. Saat ini pihak penyelenggara hanya mengumumkan penayangannya melalui kanal resmi dari Mnet.

KCON merupakan acara festival hiburan, budaya, dan musik Korea Selatan yang diselenggarakan secara tahunan di beberapa negara seperti Jepang, Uni Emirat Arab, Prancis, hingga Thailand. Acaranya bervariasi dari pengenalan soal budaya Korea melalui makanan hingga konser musik yang menampilkan sejumlah artis K-pop, baik grup maupun solo. 

Sebelumnya di KCON:TACT 3 pada 20-28 Maret 2021 menghadirkan sejumlah artis seperti ITZY, iKON, The Boyz, BTOB, Jessi, ATEEZ, HyunA, Kang Daniel, hingga Sunmi. Untuk penampilan konsernya sendiri terbagi menjadi tiga lineup.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

M District, Tempat Kongkow Outdoor Baru di Depok

BERIKUTNYA

Kabar Baik Untuk Vegetarian, Kondisi Tubuh Kalian Lebih Oke

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: