BTS. (Dok. Twitter/BTS_Bighit)

BTS Lanjutkan Konser Permission to Dance on Stage setelah Libur Akhir Tahun

06 December 2021   |   10:52 WIB

Boy group BTS akan melanjutkan rangkaian konser BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE setelah menyelesaikan rangkaian pertamanya di Los Angeles, Amerika Serikat selama empat hari dan melakukan berbagai promosi di sana. Konser ini akan digelar setelah masa liburan yang mereka dapatkan di akhir tahun 2021.

Dalam unggahan video singkat di media sosial resminya, BTS mengungkapkan konser BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE akan dilanjutkan di Seoul, Korea Selatan, mulai Maret 2022. Hingga saat ini, belum ada rincian terkait penjualan tiket maupun sistem konser tersebut.
 
Sementara itu, agensi BIGHIT Music mengonfirmasi bahwa BTS kini akan melakukan libur panjang di Korea Selatan setelah kembali dari Amerika Serikat. Dalam laporan Newsen, Senin (06/12), BTS mendapatkan liburan panjang perdana dan akan menghabiskan masa akhir tahun bersama keluarga mereka.

"Periode istirahat ini memberikan kesempatan bagi para anggota BTS yang telah bekerja keras dan berkomitmen dalam aktivitas mereka untuk mencari inspirasi baru dan memulihkan diri mereka dengan energi kreatif. Ini akan menjadi yang pertama bagi mereka sejak debut untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga mereka," jelasnya dalam rilis resmi yang diunggah di media sosial.
 
Perwakilan agensi mengharapkan bahwa para penggemar dan publik bisa menunjukkan pertimbangan untuk membuat para anggota merasa bebas layaknya masyarakat biasa dan bisa menikmati kehidupan sehari-hari yang berfokus pada diri mereka selama masa rehat tersebut.

Pernyataan ini ditutup bahwa tahun depan, BTS akan melanjutkan konser BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE luring di Seoul dan mempersiapkan album baru yang membuka awal dari halaman yang baru.

"Kami ingin mengucapkan rasa syukur yang paling dalam kepada semua penggemar yang terus menyemangati BTS dan mereka akan kembali dengan kondisi yang lebih sehat dan terbaik setelah pemulihan sehingga bisa mengembalikan semua cinta yang diberikan para penggemar," tutupnya.

BTS saat ini telah menyelesaikan rangkaian konser BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE di Los Angeles yang diselenggarakan pada 27-28 November 2021 dan 1-2 Desember 2021 serta iHeartRadio Jingle Ball Tour 2021 di kota yang sama pada 3 Desember 2021.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

3 Cara Memasak Kreatif dengan Parchment Paper

BERIKUTNYA

Oppo Rancang Teknologi Charging Ponsel 150 Watt

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: