Boyfriend (kpop.famdom.com)

Rayakan 10 Tahun Debut, Boyfriend Bakal Bersatu Kembali dan Rilis Lagu Baru

10 May 2021   |   12:48 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Boyband K-Pop kawakan Boyfriend yang bubar pada 2019 akan merayakan ulang tahun ke-10 dari debut mereka dengan cara  spesial. 

Mengutip Soompi pada Senin (10/5/2021),  keenam anggota Boyfriend akan bersatu kembali sebagai grup lengkap untuk pertama kalinya dalam 2 tahun untuk merilis lagu baru. Hal ini dilakukan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-10 debut mereka, yaitu pada 26 Mei 2021.

Boyfriend awalnya memulai debut mereka pada 2011 dengan single Boyfriend, dan mereka memikat penggemar dengan citra mereka yang menyegarkan dan murni. Grup ini meraih penghargaan pendatang baru, mengesankan publik dengan vokal unik dan citra ramah mereka. Setelah itu, mereka merilis lagu hit termasuk Janus, I’ll Be There, dan Don Don't Touch My Girl.

Menyusul perilisan single digital Sunshower pada 2018, Starship Entertainment mengumumkan Boyfriend akan bubar pada 2019. Setelah pengumuman tersebut, para anggota juga menulis surat yang tulus kepada para penggemar.

Untuk merayakan hari jadi yang penuh makna, para anggota Boyfriend telah memutuskan untuk bersatu kembali dan merilis lagu baru. Rilisan mendatang akan menjadi lagu penggemar yang mengekspresikan cinta mereka yang tidak berubah kepada penggemar.

Meskipun sibuk dengan aktivitas individu, Boyfriend berencana untuk melakukan komunikasi langsung dengan para penggemar karena keenam anggota muncul bersama untuk pertama kalinya dalam beberapa saat.

Editor: Dika Irawan
 

SEBELUMNYA

Deretan Artis K-pop Siap Menggebrak Lagi Pada Juni 2021

BERIKUTNYA

Warkop DKI Kartun Tayang di Disney+ Hotstar, Ada Fakta-Fakta Menarik Seputar Penggarapannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: