sumber gambar ilustrasi : Miguel Á. Padriñán dari Pexels

Koleksi Baru Jam Tangan Olivia Burton Diluncurkan

06 December 2021   |   18:17 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Bagi Genhype penggemar jam tangan, distributor resmi Olivia Burton menyuguhkan koleksi terbaru yakni Lucky Bee Mini Tank Collection. Peluncuran jam tangan ini menyusul peluncuran Mini Tank Collection pertama yang pernah dikenakan Kim Hye Yoon pada Maret 2021.

Yuki Meliana, Brand Manager Olivia Burton Indonesia, mengatakan bahwa dirinya sangat excited dengan peluncuran koleksi jam tangan terbaru ini.

“Hadirnya koleksi terbaru sebagai kelanjutan Mini Tank Collection pertama menunjukkan animo penggemar yang luar biasa pada brand Olivia Burton sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia,” katanya dalam rilis yang Hypeabis.id terima.

(Baca juga: 5 Jenis Jam Tangan Ini Perlu Kalian Ketahui Loh!)

Dia menjelaskan jam tangan ini terdiri dari 2 jenis yang memiliki perbedaan dari segi material, bentuk, dan warna. Jenis Lucky Bee Dial Rose Gold Bracelet terdiri dari material stainless steel dan memiliki diameter 16,5 x 19 mm.

Kemudian, tipe ini juga memiliki warna emas mawar pada bagian bracelet. Tidak hanya itu, jam tangan ini juga memiliki mother of pearl berwarna putih pada bagian dial. Kemudian memiliki kemampuan daya tahan air hingga 3 baru atau 30 meter.

Sementara Lucky Bee Dial Gold Mesh terbuat dari material stainless dengan ukuran jam tangan 16,5 x 19 mm. Jam ini tampil dengan warna kuning keemasan pada bagian bracelet dan bertabur mother of pearl berwarna putih pada bagian dial.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Ini Manfaat dan Pentingnya Orang Tua Bermain dengan Anak

BERIKUTNYA

Moonbyul MAMAMOO & ENHYPEN Akan Comeback pada Januari 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: