Brian Atwood dan Zak Rodriguez. (Dok. Harol Baez)

Kakak-Beradik Brian Atwood & Zak Rodriguez Siapkan Lini Sepatu Baru

14 December 2021   |   21:26 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Brian Atwood meluncurkan koleksi alas kaki baru dalam kolaborasi bersama saudaranya Zak Rodriguez. Lebih dari 20 tahun setelah meluncurkan label dengan namanya, Atwood kini akan bertindak sebagai penasihat kreatif untuk lini sepatu mewah karya Rodriguez.

Diberi nama Il Fratellino, yang berarti Little Brother dalam bahasa Italia, koleksi ini dirancang untuk konsumen muda, inklusif dan berkelanjutan, brand ini rencananya akan dirilis pada musim semi 2022.

“Kami berdua tumbuh di lingkungan yang sama tetapi di era yang berbeda,” kata Rodriguez, menjelaskan bahwa Il Fratellino akan mencerminkan persamaan dan perbedaan gaya keduanya, seperti dilansir WWD.

Sementara Atwood sangat menyukai film seperti Xanadu, Rodriguez tumbuh terobsesi dengan Clueless dan Spice World.

"Jadi orang akan menemukan pesona yang sama seperti yang mereka harapkan dari Brian Atwood tetapi melalui lensa generasi baru," tambahnya.

Atwood ingat bahwa begitu banyak yang telah berubah di dunia sejak dia meluncurkan labelnya sendiri dan dia berpikir bahwa mode dan cara mereka memproduksi aksesori fesyen perlu mencerminkan hal itu.

“Sepertinya ini waktu yang tepat untuk mengembangkan sesuatu yang benar-benar inovatif, dan saya sangat senang meluncurkan proyek baru ini bersama adik laki-laki saya,” kata Atwood.
 

Bulan lalu, merek alas kaki Italia, Scarosso, bekerja sama dengan Atwood untuk meluncurkan koleksi sepatu hak tinggi wanita pertamanya. Ini bukan kali pertama Scarosso berkolaborasi dengan Atwood.

Menandai Bulan Kesadaran Kanker Payudara pada Oktober, kedua meluncurkan koleksi kapsul sandal beludru yang dihiasi dengan moto "Pink as F–k" restoran Pietro NoLita di New York.

Il Fratellino mewakili peluncuran merek baru pertama Atwood dalam satu dekade terakhir. Adapun, stelah bertahun-tahun mengejar kariernya yang sukses dalam editorial, kreatif, dan pemasaran, ini adalah lini mode pertama Rodriguez.

“Sebagai sebuah merek, kami sedang dalam perjalanan penemuan diri yang penuh gaya, dan kami mendapatkan kesempatan yang sangat unik untuk membangun audiens dan tumbuh bersama mereka. Juga, saya tidak yakin siapa yang lebih senang saya bekerja dengan Brian — saya atau ibu kami," kata Rodriguez.

Penduduk asli Chicago dan lulusan Fashion Institute of Technology, Atwood bekerja di Versace sebelum meluncurkan koleksi perdananya pada tahun 2001. 

Dia bergabung dengan perusahaan yang berbasis di Milan  itu pada tahun 1996 pada usia 28 tahun sebagai desainer untuk Versus sebelum dipromosikan menjadi kepala desainer aksesoris untuk rumah tersebut pada tahun 1999.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

2 Rekor Instagram V BTS Masuk Guinness World Records

BERIKUTNYA

Ini Dia Foto-Foto Pemenang Lomba Foto Bangga Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: