Going Seventeen (Youtube SEVENTEEN)

4 Reality Show Idol Korea yang Gampang Ditonton

22 May 2021   |   00:00 WIB

Enggak hanya konten dari kreator konten, tetapi belakangan agensi di industri hiburan Korea bersama dengan artis di bawah naungannya juga punya konten sendiri lho di Youtube! Nah, konten yang umumnya disajikan sebenarnya bervariasi.

Ada yang punya konten vlog dan behind the scenes, ada juga konten ASMR yang belakangan sedang digandrungi oleh beberapa artis, bahkan ada yang punya konten serial reality show produksi sendiri yang tidak bekerja sama dengan stasiun televisi lokal.

Kalau kalian sedang mencari reality show hiburan yang bisa jadi alternatif, simak daftar empat reality show milik beberapa idola Korea di bawah ini!

1. Mapo Hipster

Going Seventeen merupakan variety show garapan dari boy group Seventeen yang isinya tentang berbagai kegiatan dari Seventeen 2017. Dalam beberapa episode awal, Going Seventeen banyak menampilkan aktivitas dari grup tersebut. Sampai akhirnya mulai dari Going Seventeen 2019 episode ke-14  mereka menampilkan berbagai kegiatan permainan layaknya acara-acara variety show berkonsep gim.

Permainannya pun bervariasi, mulai dari mengisi MBTI, bermain berbagai permainan masa kecil di taman bermain, hingga melakukan debat dengan topik acak serta melakukan eksplorasi di bangunan tua dengan konsep rumah hantu. 

Going Seventeen bisa ditonton dalam kanal Youtube resmi SEVENTEEN setiap hari Rabu pukul 19.00 WIB atau 21.00 waktu Korea Selatan.

2. Mapo Hipsters

Reality show garapan produser Na Young-seok ini merupakan reality show berkonsep fesyen, di mana dua orang idol K-pop yaitu Song Mino dari Winner dan P.O dari Block B melakukan berbagai tantangan untuk berpakaian sesuai dengan situasi dan kondisi yang telah ditentukan setiap episodenya.

Nantinya, keduanya akan bersaing untuk mendapatkan hasil survei tertinggi dan pemenangnya ditentukan dari hasil survei para pengikut di Instagram. Tapi, tidak hanya berlomba untuk mendapatkan gelar best dressed saja, keduanya juga belajar tentang fesyen melalui kehadiran stylist yang menjadi tamu dan mencoba belajar dari hal yang mereka dapat.

Mapo Hipster bisa ditonton dalam kanal Youtube Channel Full Moon .

2. The Devil Wears Jung Nam 2

Satu lagi yang enggak boleh dilewatkan adalah tayangan reality show milik aktor Bae Jung-nam dan Kai EXO yang masih mengusung tema fesyen.

The Devil Wears Jung Nam 2 merupakan serial reality show kelanjutan dari musim pertama pada 2020, di mana Jung-nam yang memosisikan dirinya sebagai pemilik toko pakaian pria dan Kai sebagai asistennya akan membantu para tamu acaranya yang punya kendala dengan pakaian.

Jika Jung-nam digambarkan sebagai fashionista, maka Kai dalam variety show ini menjadi ikon fesyen bagi masyarakat usia 20 tahunan. Keduanya akan bekerja sama membantu mengatasi masalah gaya berpakaian di dalam reality show garapan Na Young-seok ini.

The Devil Wears Jung Nam 2 juga bisa ditonton melalui kanal Youtube Channel Full Moon setiap hari Sabtu.

3. ATEEZ Fever Road

Reality show dari boy group ATEEZ ini merupakan reality show yang diproduksi bersama dengan Daum Kakao TV yang mengusung tentang adanya penemuan harta karun yang disembunyikan selama dua tahun dan berisikan berbagai tantangan yang harus diselesaikan.

Dalam ATEEZ Fever Road, para anggota ATEEZ akan menyelesaikan berbagai tantangan dalam bentuk permainan sambil mengupas misteri tentang siapa yang meninggalkan misi tersebut kepada mereka dan penyebab kejadian yang muncul. Tantangannya macam-macam, ada yang berupa gim di dalam ruangan hingga permainan wall climbing.

ATEEZ Fever Road bisa disaksikan langsung melalui kanal Youtube ATEEZ.
1
2


SEBELUMNYA

Ikuti 8 Cara Simpel Ini Untuk Menjaga Kesehatan

BERIKUTNYA

Ini Lho Perbedaan Layar LCD dan E-Ink

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: