Jeongyeon TWICE. (Dok. JYP Entertainment)

Jeongyeon TWICE Kembali Hentikan Aktivitas untuk Pemulihan Kesehatan Mental

18 August 2021   |   19:43 WIB

Ada kabar kurang mengenakkan bagi para penggemar TWICE. JYP Entertainment mengumumkan bahwa Jeongyeon kembali menghentikan aktivitasnya bersama TWICE untuk pemulihan kesehatan mental yang dialaminya setahun belakangan. Jeongyeon dikonfirmasi mengalami gangguan kepanikan dan kecemasan.

"Kami telah mengambil langkah pemulihan ketika melakukan kegiatan sesuai jadwal. Tapi karena kesehatan artis merupakan isu terpenting, kami telah meninjau kembali dari berbagai sisi, termasuk saran ahli kesehatan profesional, dan disarankan bahwa sebaiknya dia mengambil lebih banyak waktu untuk pemulihan," jelas pihak agensi sebagaimana dilaporkan Star News.

Pihaknya juga menambahkan keputusan hiatus Jeongyeon dari seluruh kegiatan TWICE telah dikonsultasikan bersama dengan seluruh staf dan para anggota.

Hiatusnya Jeongyeon kali ini merupakan yang kedua kalinya. Personel tertua TWICE ini pernah memutuskan untuk hiatus pada Oktober 2021 akibat gangguan kecemasan.

Hiatus pertamanya waktu itu sempat mengakibatkan dirinya tidak berpartisipasi dalam promosi comeback untuk perilisan album Eyes Wide Open dengan lagu utama I Can't Stop Me. Namun, dia sempat kembali berpromosi pada Januari 2021 untuk menghadiri acara penghargaan Seoul Music Awards ke-30.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Wow, Potongan Kue Pernikahan Pangeran Charles & Putri Diana Laku Rp37 Juta

BERIKUTNYA

Mengenal Wisata Papua dengan Aplikasi Papua Tourism

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: