Tony Hawk & sutradara Sam Jones. (Dok. Tony Hawk official Twitter)

HBO Bakal Tayangkan Film Dokumenter Tony Hawk: Until The Wheels Fall Off

22 November 2021   |   22:58 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Pekan lalu HBO mengumumkan bahwa pihaknya telah mengakuisisi Tony Hawk: Until The Wheels Fall Off, sebuah dokumenter tentang kehidupan dan karier legenda skateboard, dari Mark dan Jay Duplass (Duplass Brothers Productions) dan sutradara Sam Jones. Film ini akan tayang di layanan HBO Max pada 2022.

Film dokumenter ini memberikan pandangan luas terhadap kehidupan Hawk, karier ikoniknya sebagai atlet skateboard, dan hubungannya dengan olahraga melekat pada namanya selama beberapa dekade terakhir.

“Saya terpikat dan terpesona dengan Tony Hawk sejak 1983 ketika saya melihatnya di skatepark. Untuk mengenalnya sebagai manusia telah menjadi perjalanan besar film ini, dan untuk berbagi kecintaan saya pada skating dengan cara ini adalah puncak dari pekerjaan kreatif saya," kata Jones.

Hawk yang lahir di San Diego pada tahun 1968 adalah pelopor skating vertikal modern dan salah satu pemain skateboard paling berpengaruh sepanjang masa.

(Baca juga: HBO Max Siapkan Pesta Spesial 20 Tahun Film Harry Potter)

Dilansir oleh Deadline, dokumenter ini akan memberikan akses ke kehidupannya yang belum pernah diungkap sebelumnya, melalui wawancara dan rekaman, serta menampilkan sejumlah tokoh terkemuka dalam olahraga skateboard seperti tacy Peralta, Rodney Mullen, Mike McGill, Lance Mountain, Steve Caballero, Neil Blender, Andy MacDonald, Duane Peters, Sean Mortimer dan Christian Hosoi.

"Sam telah berhasil membuat film yang entah bagaimana melampaui olahraga skating dan menjadi potret yang unik dan sangat manusiawi. Tidak sabar untuk berbagi hal ini dengan dunia," ujar Mark Duplass.

Adapun, kesepakatan akuisisi HBO ini  dinegosiasikan oleh ICM Partners atas nama pembuat film.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Jika Masyarakat Abai Prokes, Kasus Covid-19 Diprediksi Melonjak hingga 430% pada Akhir Tahun

BERIKUTNYA

Ini Tantangan Perempuan Mengaktualisasikan Diri

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: