Sunmi (kiri) dan Jessi (kanan) dalam teaser video single Shiver. (Dok. Youtube/Warner Music Korea)

Ed Sheeran Bagikan Preview untuk Single Kolaborasi dengan Jessi & Sunmi

22 November 2021   |   20:25 WIB

Solois Inggris Ed Sheeran kini mulai menggoda penggemar dengan kolaborasi perdana bersama dengan penyanyi Jessi dan Sunmi menjelang perilisan single Shivers pada pekan ini. Teaser berdurasi 13 detik itu merekam sekilas tentang proses perekaman dari dua artis tersebut.

Dalam teaser video yang dibagikan hari ini, Senin (22/11), Jessi dan Sunmi tampak mempersiapkan proses perekaman lagu Shivers versi terbaru. Versi ini tentu berbeda dengan Shivers yang masuk ke dalam album = (baca: Equals) sebagai lagu utamanya.

Tidak hanya itu, teaser ini juga berbagi cuplikan suara Jessi dan Sunmi di dalamnya. Dengan melodi pop khas Sheeran, Jessi dan Sunmi sama-sama menyumbang suara dengan ciri khasnya yang bervariasi sehingga menjadikan lagu Shivers versi baru kali ini berbeda dibandingkan versi aslinya.

(Baca juga: Ed Sheeran Bakal Tampil di Mnet Asian Music Awards 2021)


"Tidak hanya Ed Sheeran, Jessi, dan Sunmi yang menciptakan harmonisasi yang baik, mereka juga bekerja keras untuk menunjukkan karisma yang baru dan berbeda [melalui kolaborasi ini]. Mohon tunjukkan ketertarikan dan cinta terhadap lagu ini," tutur perwakilan Warner Music Korea dalam laporan Soompi pada pekan lalu.
 
Single Shivers versi baru ini akan rilis perdana pada 24 November 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Sementara itu, Sheeran dikonfirmasi akan tampil pada acara penghargaan Mnet Asian Music Awards 2021 pada 11 Desember 2021.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Resmi Tak Diproduksi Lagi, Simak Perjalanan 3 Generasi Suzuki Karimun di Indonesia

BERIKUTNYA

Ghostbusters: Afterlife Merajai Box Office pada Pekan Penayangan Perdana

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: