Para pemain dan sutradara dari film The Big 4. (Dok. Netflix)

Film The Big 4 Umumkan 5 Aktor Utamanya, Siapa Saja?

22 November 2021   |   13:40 WIB

Sutradara The Night Comes for Us, Timo Tjahjanto, akan kembali dengan proyek film baru! Setelah sebelumnya menyelesaikan proyek film The Acolyte dari antologi film V/H/S 94 pada tahun ini, kini dia tengah mempersiapkan proyek film The Big 4 bersama Netflix.

The Big 4 merupakan film komedi-aksi yang bercerita tentang empat mantan pembunuh bayaran yang berjanji untuk meninggalkan kehidupan lama mereka, akan tetapi keduanya kembali bersatu setelah pihak-pihak yang pernah mereka temui di masa lalu kembali menghampiri mereka.

Senin (22/11), Netflix mengumumkan kelima pemain yang akan membintangi film tersebut. Kelima aktor yang telah dikonfirmasi hadir dalam acara ini adalah Abimana Aryasatya (Gundala), Putri Marino (Posesif), Arie Kriting (Susah Sinyal), Lutesha (Penyalin Cahaya), dan pendatang baru Kristo Immanuel.

(Baca juga: Netflix Punya Situs Baru Berisi Peringkat 10 Top Film & Serial di Platform)
 
Film ini diketahui menjadi proyek yang mempertemukan kembali Timo dan Abimana setelah film The Night Comes for Us sekaligus menjadi film aksi pertama bagi Putri.

"Ini adalah film laga pertama saya, dan melakukannya bersama Timo Tjahjanto dan Netflix, semakin menambah kegembiraan tersendiri di proyek ini. Saya tak sabar untuk menunjukkan sisi yang belum pernah terlihat sebelumnya melalui peran saya," tutur Putri.

Timo menutup bahwa film non-horor pertama yang diproduksinya ini akan menghadirkan kesan yang seru dan segar ditambah dengan elemen keberanian dan ledakan.

Saat ini, The Big 4 tengah berada dalam proses pra-produksi dan sedang bersiap untuk menyiapkan proses produksinya. Bersamaan dengan itu, Timo juga disibukkan dengan proyek lain seperti Perempuan Bergaun Merah dan Si Buta dari Gua Hantu yang saat ini memasuki proses pra-produksi serta Sebelum Iblis Menjemput Ayat 3: Dajjal dan Last Train To New York.

Film ini akan tayang perdana pada 2022 di seluruh dunia melalui platform Netflix.


Editor: Avicenn

SEBELUMNYA

PPKM Level 3 Bakal Ditetapkan saat Natal & Tahun Baru, Ini Harapan Pelaku Usaha

BERIKUTNYA

Ini 4 Keunggulan Bisnis Kuliner lewat Cloud Kitchen

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: