Dear Darling Water Tint. (Dok. Etude House Indonesia)

Wah, Etude House Kembali Lagi ke Indonesia

19 November 2021   |   11:45 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Brand kosmetik asal Korea Selatan, Etude House, mengumumkan kembalinya produk mereka ke Indonesia setelah sempat pamit sekitar tiga tahun lalu. Perusahaan kecantikan asal Korea, AmorePacific dan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) resmi membawa kembali brand Etude ke Indonesia.

Produk Etude akan tersedia di gerai Boots Indonesia dan online di mapclub.com. Genhype yang ingin melihat langsung produknya sekarang juga bisa ke outlet Boots Pondok Indah Mall 3.

Sebagai brand kosmetik yang digemari remaja perempuan, Etude House menawarkan koleksi make up dan skincare yang cukup lengkap. 

Selain itu, brand yang identik dengan warna pink serta desain berkonsep feminin itu sekarang juga mencoba menarik target pasar yang lebih dewasa.

“Kami sangat senang dan bangga dengan hadirnya kembali merek kecantikan Etude dalam deretan merek yang dikelola oleh MAP. Untuk menyambut kehadirannya, terdapat beragam penawaran menarik yang bisa dinikmati oleh semua pelanggan," ujar Ratih Darmawan Gianda, VP Investor Relations, Corporate Communication & Sustainability for MAP Group, melalui siaran pers.

(Baca juga: Perempuan Indonesia Cari 3 Manfaat Ini di Produk Perawatan Kulit)

AmorePacific meluncurkan merek Etude House pada tahun 1997 dan membuka toko pertamanya pada tahun 2005. Merek tersebut memimpin tren K-beauty hingga awal 2010-an. 

Dilansir Korea Times, sampai dengan 2016, terdapat 525 toko Etude House di Korea Selatan dan 232 toko di luar negeri.

“Kami bangga mengumumkan peluncuran kembali Etude di Indonesia. Anda akan segera dapat menemukan semua produk Etude yang trendy dan playful di berbagai kanal penjualan di Indonesia," kata Presiden Etude Corporation Lee Chang-Kyoo.

Genhype dapat mengakses hampir 120 produk perawatan kulit dan makeup Etude Indonesia dengan lebih mudah melalui fitur beauty corner yang dinamis dan interaktif di dalam gerai Boots.

Terdapat pula makeup wall, yakni dinding tempat pelanggan dapat mencoba dan membuat kreasi sendiri semua produk makeup yang diinginkan.

Selain itu, tersedia juga Mask Bar, surga bagi para pecinta masker khususnya sheet mask yang dipopulerkan oleh brand kecantikan dan budaya populer Korea Selatan.
 

Etude House memiliki sejumlah produk populer, di antaranya:
  • Etude Dear Darling Water Tint: Lip tint dengan tekstur cair yang cepat menyerap, tahan lama dan tidak membuat bibir lengket.
  • Etude Look At My Eyes Eyeshadow: Eyeshadow berpigmentasi tinggi dan tekstru lembut seperti beludru ini tersedia dalam warna netral hingga trendi.
  • Etude Drawing Eye Brow: Pensil alis dengan ujung segitiga ini memiliki kombinasi high-adhesion, plate powder, wax, dan oil yang memberikan hasil alis yang tahan lama.
  • Etude Therapy Air Masks: Masker sehari-hari dengan efek iritasi yang rendah memiliki lembaran udara breathable setebal 0.2 milimeter, secara efektif memberikan 7-free essence ke kulit.
Sebelumnya MAP telah menghadirkan Innisfree, Laneige dan Sulwhasoo yang juga merupakan merek kecantikan dari AmorePacific.

SEBELUMNYA

Instagram Bakal Gabungkan Video Singkat dalam Reels

BERIKUTNYA

5 Tema Konten Ini Banyak Diminati di Instagram Reels

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: