Lee Mi-joo atau Mijoo Lovelyz. (Dok. Antenna)

Hengkang dari Woollim Entertainment, Mijoo Lovelyz Gabung Agensi Antenna

17 November 2021   |   18:00 WIB

Setelah hengkang dari agensi Woollim Entertainment, salah satu personel grup Lovelyz yaitu Mijoo resmi bergabung dengan agensi Antenna milik penyanyi Yoo Hee-yeol. Hal ini disampaikan melalui akun resmi agensi Antenna pada Rabu (17/11) bersamaan dengan perilisan foto terbarunya.

"Lee Mi-joo selalu memberikan yang terbaik dalam promosi bersama Lovelyz maupun promosi individu. Dia telah menunjukkan spektrum luasnya melalui kepribadian dan gayanya yang unik. kami akan menyediakan dukungan tak terhingga sehingga Lee Mi-joo bisa membuka talenta dengan maksimal. Mohon tunjukkan dukungan bagi Lee Mi-joo yang memulai awalan baru," tutur perwakilan agensi Antenna.
 
Tidak hanya itu, agensi baru Mijoo juga membagikan ucapan selamat datang bagi artis kelahiran tahun 1994 itu dengan menyebutkan Mijoo sebagai sosok yang bisa memberikan energi yang cerah dan positif bagi orang-orang di sekitarnya. Pihaknya berharap bisa bekerja sama dengannya sambil bersenang-senang.

Mijoo membagikan kesannya bahwa dia juga ingin menunjukkan energi yang positif melalui berbagai aktivitas barunya bersama agensi Antenna.

"Motto Antenna yang mencari 'orang baik, musik yang baik, dan senyuman yang baik' selaras dengan gambaran yang ingin saya buat," ujarnya.

Dengan ini, Mijoo menjadi artis terbaru yang masuk ke agensi musik dan hiburan milik Yooo Hee-yeol itu yang kini telah menaungi sejumlah figur publik dari berbagai bidang. Beberapa di antaranya adalah penyanyi Sam Kim, Jukjae, Kwon Jin-ah, Lee Jin-ah, Jung Seung-hwan, dan lainnya.

Terbaru, pembawa acara sekaligus tv personality Yoo Jae-suk resmi bergabung dengan Antenna pada Juli 2021. Yoo dan Mijoo bekerja bersama dalam sejumlah program televisi seperti The Sixth Sense.

Sementara itu, Mijoo debut bersama Lovelyz pada 2014 dan memutuskan untuk hengkang dari agensi Woollim Entertainment bersama enam anggota Lovelyz lainnya setelah kontraknya habis pada 16 November 2021.

Hingga hari ini, baru Mijoo dan Baby Soul yang memberikan kabar kelanjutan karir mereka setelah pembaruan maupun pemutusan kontrak dengan Woollim Entertainment.

Kabar pertama yang muncul adalah kabar mengenai diskusi antara Mijoo dengan agensi Antenna yang sempat beredar pada 10 November 2021, di mana TV Daily melaporkan bahwa Mijoo sedang dalam diskusi untuk bergabung ke agensi tersebut meski belum ada keputusan resmi kala itu.

Terbaru, Baby Soul kini akan berpromosi dengan nama aslinya yaitu Lee Su-jeong dan mengungkapkan akan berpromosi dalam berbagai cara. Woollim Entertainment pada Rabu (17/11).

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Kampus UMKM Shopee Jakarta Dorong Transformasi Digital dan Ekspansi Global UMKM

BERIKUTNYA

Koalisi Pelajar Ini Bikin 5 Tuntutan Petisi soal Kurikulum Iklim

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: