Lovelyz. (Dok. Woollim Entertainment)

7 Personel Lovelyz Hengkang & Bagikan Surat Tertulis Ini

01 November 2021   |   21:32 WIB

Baru-baru ini, girl group Lovelyz mengejutkan dengan kabar bahwa tujuh dari delapan anggotanya memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak mereka bersama agensi Woollim Entertainment dan menyisakan Baby Soul yang bertahan di sana. Dengan kabar mengejutkan ini, para anggota berbagi surat tertulis sebagai pesan mereka tentang respons dari kabar tersebut.

Dalam suratnya, Baby Soul yang melanjutkan kontraknya dengan agensi setelah bergabung selama lebih dari 7 tahun.

"Setelah melihat banyak pertimbangan dan berbicara dengan para anggota serta perusahaan tentang masa depan Lovelyz, saya memutuskan untuk tetap bersama dengan Woollim Entertainment yang telah percaya dan melindungi saya selama 10 tahun," tulisnya, Senin (01/11).

Dia juga menambahkan akan menunjukkan sisi baru dari sosok Baby Soul atau Lee Soo-jung setelah pembaruan kontrak tersebut serta berharap agar para penggemar dan publik tetap mendukung para anggota di mana pun mereka berada.

Ketujuh anggota lainnya yaitu Jiae, Jisoo, Mijoo, Kei, Jin, Sujeong, dan Yein yang tidak memperbarui kontrak, mereka menuliskan dalam surat pribadi mereka masing-masing dengan mengatakan bahwa mereka memutuskan untuk hengkang dari agensi Woollim Entertainment dan berharap agar publik maupun penggemar bisa menantikan perjalanan baru mereka.

"Kami akan menunjukkan kepada kalian apa yang bisa tunjukkan melalui posisi kami masing-masing untuk kembali hadir dengan cinta yang luar biasa banyak yang belum bisa kami berikan, jadi mohon untuk menantikan dan tetap bersama Lovelyz," tulis Jiae.

Jisoo kemudian memastikan publik dan penggemar bahwa Lovelyz akan tetap bersama, akan tetapi kabar ini belum bisa dikonfirmasi apakah Lovelyz akan tetap bersama dengan semua anggota yang berpisah di tempat barunya atau akan hiatus sampai waktu yang tidak ditentukan.

Mijoo kemudian menambahkan bahwa meski semuanya telah berpisah dengan jalannya masing-masing, semua anggota Lovelyz adalah satu grup terlepas dari status grup mereka kini.

Surat ini muncul setelah Woollim Entertainment mengumumkan bahwa tujuh dari delapan anggota Lovelyz memutuskan untuk hengkang mulai 16 November 2021. 

"Setelah berdiskusi panjang dan mendalam dengan penuh pertimbangan, tujuh anggota Lovelyz (Yoo Jiae, Seo Jisoo, Lee Mijoo, Kei, Jin, Ryu Sujeong, Jung Yein) telah memutuskan untuk menyiapkan awal yang baru di tempat baru, dan kami memutuskan untuk menghormati dan mendukung pertimbangan para anggota," tulis perwakilan agensi sebagaimana dilaporkan oleh Herald Pop.

Sementara itu, Baby Soul tetap bersama agensi dengan memperbarui kontraknya. Dengan ini, dia akan memiliki promosi dan aktivitas baru sebagai Baby Soul.

Hingga kabar ini dipublikasikan, Woollim Entertainment tidak memberikan kepastian tentang status dari Lovelyz terutama perihal pembubaran atau hiatus yang diberikan setelah kontraknya telah berakhir di pertengahan bulan ini.

Lovelyz merupakan girl group pertama dari Woollim Entertainment yang debut pada November 2014. Debut dengan lagu Candy Jelly Love, girl group dengan delapan orang anggota ini terkenal dengan beberapa rilisannya seperti Ah-Choo dan Destiny. Comeback terakhirnya, Obliviate, dirilis pada September 2020.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

MJ ASTRO Jadi Karyawan Logistik dalam Happy Virus

BERIKUTNYA

Escape from Mogadishu Raih 13 Nominasi dalam Penghargaan Film Blue Dragon

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: