Halo Infinite (dok. 343 Industries-Xbox)

Ulang Tahun Xbox ke-20, Microsoft Hadirkan Beta Game Halo Infinite

16 November 2021   |   12:55 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Buat penggemar serial game Halo, ada kabar baik buat kalian. Dalam rangka memeriahkan perayaan ulang tahunnya yang ke-20 Xbox, raksasa teknologi Microsoft, menghadirkan kejutan dengan peluncuran awal (beta) gim terbaru dari waralaba populernya itu, yakni Halo Infinite.

Mode multipemain lintas platform gim tersebut sekarang sudah bisa dimainkan oleh semua penggemar waralaba, termasuk pengguna konsol Xbox One, Xbox Series X/S, dan komputer dalam versi beta.

Head of Creative Halo Infinite, Joseph Staten, mengatakan perilisan versi beta ini akan sangat membantu tim pengembang dalam menguji layanan dan infrastruktur yang telah dikembangkan.

"Kami bersiap untuk peningkatan yang signifikan dalam jumlah pemain sebelum hari perluncuran resmi, 8 Desember mendatang. Kami ingin memastikan semua sistem kami baik-baik saja," katanya dalam situs resmi.

(Baca juga: Game Pokemon Unite Hadir dengan Battle Pass Anyar di Musim Ke-2)

Versi beta gim ini mencakup semua peta dan mode serta battle pass musim pertama secara utuh. Artinya, semua hal itu termasuk item kostumisasi yang didapatkan atau dibeli selama periode ini akan tetap bisa dipakai saat peluncuran resminya.

Sebagai informasi, pengembang gim Halo Infinite, 343 Industries, pertama kali memulai ptratinjau mode multiplayer gim pada bulan Juli lalu. Pada akhir September, pratinjau ini sudah tersedia untuk pemain Xbox dan kini tersedia untuk pengguna berbagai platform.

Halo Infinite merupakan gim bergenre first person shooter (fps) yang menjadi entri utama keenam dari waralaba Halo. Judul gim pendahulunya adalah Halo: Combat Evolved (2001), Halo 2 (2004), Halo 3 (2007), Halo 4 (2012), dan Halo 5: Guardians (2015).
 



Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Keren, Raisa Borong 4 Piala AMI Awards 2021

BERIKUTNYA

Bersaing dengan Ardhito & Pamungkas, Raisa Raih Album Terbaik di AMI Awards 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: