(dok. Pokemon Unite)

Game Pokemon Unite Hadir dengan Battle Pass Anyar di Musim Ke-2

09 November 2021   |   15:10 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Permainan video gim bergenre multiplayer online battle arena (MOBA), Pokemon Unite, bakal memasuki musim kedua dan akan hadir dengan fitur battle pass terbaru yang memuat sejumlah item anyar dan menarik.

Battle pass—layanan atau fitur monetisasi dengan sistem bertingkat di dalam gim—terbaru dinamai Sun, Sun, Sunshine. Fitur ini menawarkan daya tarik berupa pakaian (skin) baru untuk Pokemon dan karakter pelatih (Trainer).

Sorotan utamanya berada pada Pokemon starter pack generasi pertama yang hadir dengan tampilan baru, yakni Sunshine Style: Venusaur dan Adept Style: Charizard. Ada juga berbagai pilihan fesyen anyar untuk mendandani Trainer pengguna.

(Baca juga: Gim MOBA Anyar, Pokemon Unite Rilis di Smartphone!)

Layanan battle pass terbaru juga menawarkan 90 level dengan misi unik dan hadiah yang berbeda di setiap levelnya. Pengguna bisa menyelesaikan hingga tiga misi per hari untuk mendapatkan poin. Ada juga misi mingguan dan musiman untuk membuka hadiah.

Pemain juga dapat menukar permata Aeos dengan Premium Pass yang akan memberi hadiah tambahan termasuk Holowear langka ketika level battle pass meningkat. Selain itu Premium Plus Pass akan  secara otomatis meningkatkan level battle pass sebesar 10.

Sebagai informasi, Pokemon Unite menjadi gim MOBA pertama dari waralaba populer asal Jepang tersebut. Gim pertama kali dirilis di platform Nintendo Switch pada Juli lalu dan di platform seluler—Android dan iOS—pada September.

Perilisannya mendapatkan sambutan yang positif dari para penggemar. Laporan firma riset Sensor Tower menyatakan bahwa gim hasil kerja sama The Pokemon Company dan Tencent itu menjadi gim paling banyak diunduh pada periode September dengan 33 juta kali pemasangan.
 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Drone DJI Mavic 3 Resmi Rilis, Intip Spesifikasi & Harganya

BERIKUTNYA

Musisi Missy Elliott Terima Bintang Hollywood Walk of Fame Terbaru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: