Raisa di AMI Awards 2021 (Dok. AMI Awards/YouTube)

Bersaing dengan Ardhito & Pamungkas, Raisa Raih Album Terbaik di AMI Awards 2021

16 November 2021   |   13:14 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021 menjadi momen istimewa bagi penyanyi Raisa Andriana. Tahun ini, dia berhasil memborong empat piala dalam ajang tahunan itu. Salah satu kategori utama yang berhasil dimenangkan Raisa adalah Album Terbaik Terbaik berkat album It’s Personal yang baru akan dirilis 2022.

“Alhamdulillah, terima kasih Allah SWT akan berkahnya malam ini. Album ini adalah album yang masih dalam produksi, jadi alhamdulillah ini pastinya menyemangati aku untuk menyelesaikan albumnya tahun depan,” ucapnya saat berdiri di podium AMI Awards 2021, Senin (15/11).

Sambil memegang piala, Raisa mengatakan bahwa album It’s Personal memiliki banyak tantangan dalam proses pengerjaannya, salah satunya karena pandemi Covid-19 yang menyebabkan pembatasan sosial.

Namun, tantangan tersebut bisa dilalui Raisa berkat dukungan penuh dari tim produksi dan produsernya dalam menyelesaikan album ini. 

“Dalam penulisan album ini banyak banget kendalanya seperti pandemi dan lain-lain. Tapi aku mau berterima kasih pastinya kepada tim Juni Records dan produser aku S/EEK Music yang selalu mendukungku dan selalu menjadikan visi aku jauh lebih di atas daripada yang ada di dalam pemikiranku,” terangnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by S/EEK (@musicbyseek)


Selain itu, dia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya yang disebut Yourraisa. Menurutnya, dukungan dari para penggemar membuatnya semangat untuk terus berkarya di industri musik Tanah Air.

“Terima kasih buat Yourraisa yang selalu bikin aku semangat berkarya dan selalu menantikan karya-karya aku, dan bikin aku bisa melakukan hal-hal yang paling aku sukai yaitu menulis, membuat lagu dan rekaman,” imbuhnya.

Pelantun Terjebak Nostalgia itu juga tak menampik bahwa beberapa album lain yang menjadi nominasi memiliki kualitas yang bagus, sehingga dia mengaku tidak menyangka akan keluar sebagai pemenang.

“Shout out juga buat semua nominasi aku bener-bener nggak nyangka album ini menjadi pemenangnya. Karena semua album yang ada di dalam nominasinya luar biasa banget, jadi thank you so much AMI awards dan Yourraisa,” ujarnya.

Dalam kategori Album Terbaik Terbaik, Raisa berhasil mengalahkan nominator lain seperti album 99 milik Marcello Tahitoe, ArTi Untuk Cinta dari Arsy WIdianto & Tiara Andini, See You Someday milik Rendy Pandugo, Semar & Pasukan Monyet milik Ardhito Pramono, dan Solipism 0.2 dari Pamungkas.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ulang Tahun Xbox ke-20, Microsoft Hadirkan Beta Game Halo Infinite

BERIKUTNYA

Film One Night Stand Segera Tayang di Bioskop Online

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: