The Penthouse 3 (kiri) dan Hospital Playlist 2 (kanan). (Dok. SBS dan tvN)

5 Drama Korea Ini Segera Tayang pada Juni

23 May 2021   |   00:00 WIB

Enggak seperti drama Korea pada bulan April yang didominasi oleh berbagai drama beraliran romansa yang manis, bulan Juni akan penuh dengan drama tentang pertemanan dan kehidupan karier serta musim terbaru untuk beberapa drama favorit penonton.

Drama favorit beberapa penonton seperti The Penthouse dan Hospital Playlist akan kembali hadir dengan musim terbaru. 

The Penthouse akan kembali dengan musim ketiga yang lebih rumit dan kompleks dari dua musim sebelumnya. Sementara itu Hospital Playlist kembali dengan musim kedua yang lebih hangat dan mengupas lebih dalam tentang kehidupan di awal usia 40 tahunan.

Selain dua drakor ini, ada lima judul lainnya yang juga hadir pada bulan depan. Simak daftarnya di bawah ini.

1. No One but A Madman
 

Para pemain dari No One But A Madman. (Dok. Mydramalist)

Para pemain dari No One But A Madman. (Dok. Mydramalist)


Drama yang berfokus pada kehidupan karier ini berfokus pada kisah para karyawan di sebuah perusahaan dan menampilkan berbagai emosi serta simpati terhadap asam garam kehidupan karyawan.

Menampilkan Jung Jae-young, Moon So-ri, Lee Sang-yeob, dan Kim Ga-eun, drama ini digarap oleh sutradara Kim Geun-hong dan ditulis oleh Jung Do-yoon. Rencananya, drama ini akan tayang pada 2 Juni 2021 di MBC.

2. Love ft. Marriage & Divorce 2
 

Love (ft. Marriage and Divorce) 2. (Dok. TV Chosun)

Love (ft. Marriage and Divorce) 2. (Dok. TV Chosun)


Melanjutkan dari musim pertama, Love ft. Marriage and Divorce musim kedua akan berfokus pada tiga pasangan yang masing-masing berusia 30 tahunan, 40 tahunan, dan 50 tahunan dalam perjalanannya mencari cinta sejati.

Musim kedua ini juga akan membawakan ketegangan antara tiga perempuan yang akan semakin memuncak, di mana ketiganya sukses di dalam karirnya di acara radio tetapi kemudian harus menghadapi berbagai masalah dalam pernikahan mereka.

Drama produksi TV Chosun ini menayangkan Sung Hoon, Lee Tae-gon, Park Joo-mi, dan Lee Ga-ryeong dan rencananya akan tayang pada 12 Juni 2021.

3. At A Distance, Spring is Green
 

At A Distance, Spring is Green. (Dok. KBS)

At A Distance, Spring is Green. (Dok. KBS)


Drama produksi KBS ini berbeda dengan beberapa drama lainnya, di mana akan mengambil latar tempat di Universitas Myeongil.

Dibintangi oleh sejumlah aktor muda seperti Park Ji-hoon, Kang Min-ah, Bae In-hyuk, Kwon Eun-bin, Woo Davi, dan Choi Jung-woo, drama ini berkisah tentang mahasiswa Fakultas Administrasi Bisnis bernama Yeo-jun yang memiliki penampilan menarik, kepribadian yang sempurna, dan kondisi finansial keluarga yang stabil.

Tetapi di balik kesempurnaan yang tampak dalam dirinya, ia menyimpan berbagai luka di dalam dirinya serta membangun sebuah hubungan yang kompleks dengan tokoh lain di dalam drama ini.

Drama ini akan mulai tayang pada 14 Juni 2021.

4. Monthly Magazine Home
 

Diproduksi oleh JTBC, drama ini berkisah tentang seorang laki-laki yang suka membeli rumah dan seorang perempuan yang lebih suka menyewa sebuah rumah. Fokus drama ini adalah tentang isu masyarakat yang sedang hangat, yaitu tentang memiliki atau menyewa sebuah rumah.

Lee Chang-min, yang dikenal karena humornya dan sentuhan cerita yang mengharukan hati, akan menyutradarai drama ini. Dia sebelumnya dikenal lewat drama Welcome to Waikiki dan Man To Man

Sementara itu, naskahnya ditulis oleh Myung Soo-hyun yang terkenal karena konsep insightful dan menekankan kehidupan orang yang tinggal sendirian melalui proyek sebelumnya seperti Drinking Solo dan Ugly Miss Young Ae.

Drama ini akan tayang pada 16 Juni 2021 dan bisa diakses melalui platform iQiyi.
 
1
2


SEBELUMNYA

Orang yang Selalu Merasa Muda Cenderung Panjang Umur, Kok Bisa?

BERIKUTNYA

Rilis Single Seperti Pelangi, Clarice Cerita Isi Lagunya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: