Clarice mengungkapkan lagu Seperti Pelangi pas banget buat mengilustrasikan apa itu jatuh cinta. (sumber gambar: Instagram)

Rilis Single Seperti Pelangi, Clarice Cerita Isi Lagunya

24 May 2021   |   15:58 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi sekaligus pemain film, Clarice, merilis single terbaru yang berjudul “Seperti Pelangi”. Single itu dapat dinikmati oleh para penikmat musik di platform digital, seperti Apple Music dan Spotify mulai 21 Mei 2021. 

Lalu, seperti apa ya lagu yang merupakan single pertama Clarice sejak bergabung dengan keluarga besar MADE Entertainment itu?

Melalui single ini, Clarice menceritakan cinta pertama yang dirasakan oleh seorang remaja dan rasa cinta itu masih sulit untuk diungkapkan. 

Single Seperti Pelangi yang diciptakan oleh Pika Iskandar sangat mewakili perasaan remaja, kemudian dinyanyikan oleh Clarice dengan melodi yang ear catching lho Genhype.

Kata Clarice, lagu Seperti Pelangi pas banget buat teman-teman yang seumuran dirinya, merasakan apa itu jatuh cinta.

"Apakah ngefans sama orang yang ada di TV itu jatuh cinta juga? Padahal mereka enggak tahu kalau kita ada di dunia ini, tapi rasanya selalu senang melihat mereka,” katanya. 

Suara Clarice yang merdu diiringi dengan petikan gitar membuat lagu ini menjadi easy listening dan cocok didengarkan oleh semua orang.  
 
Di usianya yang masih 14 tahun, Clarice telah menghasilkan berbagai karya di dunia musik dan film, serta mendapatkan apresiasi yang baik. 

Bahkan, dia pernah masuk nominasi AMI Awards, penghargaan tertinggi di industri musik Indonesia. 

Tak tanggung-tanggung, Clarice berhasil masuk ke dalam dua nominasi AMI Awards, yaitu nominasi Duo/Grup/Kolaborasi Anak-anak Terbaik pada 2018 dan nominasi Artis Solo Laki-laki/Perempuan Anak-anak Terbaik pada 2019. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

5 Drama Korea Ini Segera Tayang pada Juni

BERIKUTNYA

Mau Bersepeda, Jangan Lupa Pasang Aplikasi Ini Genhype!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: