Poster drama Korea At A Distance, Spring Is Green. (Dok. iQiyi)

Sajikan Drama Kehidupan Kampus, Ini 3 Alasan At A Distance, Spring Is Green Layak Ditonton

14 June 2021   |   18:56 WIB

Guys, khususnya Genhype pencinta drama Korea, drama yang dirilis oleh KBS 2TV, At A Distance, Spring Is Green, akan segera tayang beberapa jam lagi pada hari ini, Senin (14/06)!. Berbasis dari komik webtoon dengan judul yang sama, drama ini mengangkat tentang kehidupan perkuliahan yang realistis dan penuh dengan tantangan.

Para mahasiswa dalam drama ini dikisahkan harus berhadapan dengan kerasnya dunia luar yang di antaranya diperankan oleh Park Ji-hoon, Kang Min-ah, dan Bae In-hyuk.

Hypeabis.id merangkum tiga alasan kenapa Genhype harus menonton drama Korea ini, apalagi buat kalian yang sedang berkuliah atau punya saudara yang akan berkuliah. Simak yuk!

1. Sajikan kisah persahabatan dan percintaan di antara mahasiswa yang punya mimpi
Dalam drama ini, karakter Yeo Joon (Park Ji-hoon) digambarkan sebagai mahasiswa yang memiliki kehidupan hampir sempurna dengan parasnya yang tampan dan berasal dari keluarga kaya. Tapi, di balik itu semua tersimpan fakta bahwa dia harus berhadapan dengan rasa sakit akibat kekurangan kasih sayang.

Ada juga karakter Kim So-bin (Kang Min-ah) yang merupakan mahasiswa biasa yang mendapatkan hasil tak sebanding dengan perjuangannya dan Nam Soo-hyun (Bae In-hyuk) yang menjadi penyendiri karena sibuk mengejar studi dan bekerja paruh waktu di beberapa tempat.

Ketiga mahasiswa ini akan mengalami perkembangan ketika saling bertemu satu sama lain yang nantinya akan memunculkan berbagai kisah persahabatan dan percintaan di dalam kehidupan kampus yang bisa mengena di hati penonton.

2. Kisah drama kampus yang berbeda
Berbeda dengan berbagai drama perkuliahan yang disajikan dalam serial televisi lain, At A Distance, Spring Is Green akan membawakan perjuangan mahasiswa dalam menghadapi realitas yang keras. 

Beberapa kisah yang akan dibawakan akan membuat Genhype merasa terhubung dengan para karakter, misalnya sulitnya mendapatkan nilai yang bagus, membayar biaya sewa bulanan, mendapatkan pekerjaan, hingga mempertahankan hubungan dengan orang lain.

3. Menghadirkan berbagai aktor muda
Selain tiga aktor utama yang berperan dalam drama ini, hadir juga beberapa aktor muda lain seperti Eunbin dari girl group CLC, Woo Davi, dan Choi Jung-woo yang memiliki kepribadian yang unik. Ada juga Na In-woo yang akan tampil sebagai cameo dalam drama ini sebagai kakak laki-laki dari Yeo Joon.

Para karakter yang memiliki visualisasi dan sifat yang sama dengan para aktor membuat penonton perlu mengantisipasi tayangan perdana untuk drama ini.

At A Distance, Spring Is Green akan tayang malam ini pada pukul 21.30 waktu Korea Selatan (KST) atau 19.30 WIB. Genhype bisa tonton drama ini di platform layanan iQiyi. Jangan sampai kelewatan ya!

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Contek Beberapa Tips Self Love ala Jessica Iskandar Yuk!

BERIKUTNYA

Tampilkan Koleksi Daur Ulang, Universal Works Gelar Toko Pop-up Terbatas di Paris

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: