Dian Sastrowardoyo, Arawinda Kirana, dan Tissa Biani (Dok. Dian Sastrowardoyo, Arawinda Kirana, dan Tissa Biani/Instagram)

Berbalut Kebaya, Ini 8 Kostum Selebritas di Malam Piala Citra 2021

13 November 2021   |   16:36 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Malam Anugerah Festival Film Indonesia 2021 sukses dihelat di Jakarta Convention Center dan disiarkan secara langsung melalui kanal televisi dan YouTube. Selain dimeriahkan dengan pengumuman  pemenang, acara ini juga diwarnai dengan penampilan para selebritas Tanah Air yang mengundang perhatian.

Para selebritas yang datang cenderung menggunakan busana tradisional yang anggun nan cantik. Bukan tanpa sebab, pasalnya, Reza Rahadian selaku Ketua Komite Festival Film Indonesia (FFI) menyataan bahwa konsep acara FFI tahun ini para tamu perempuan mengenakan kebaya dan laki-lakinya mengenakan tuksedo.

Buat kamu yang penasaran dengan gaya para selebriti Tanah Air di karpet merah FFI 2021, berikut Hypeabis.id telah merangkumnya.

1. Eva Celia
 

Eva Celia (Dok. Eva Celia/Instagram)

Eva Celia (Dok. Eva Celia/Instagram)

Hadir sebagai pengisi acara, Eva Celia tampil memukau dengan kebaya bergaya edgy. Dia mengenakan kebaya lace merah muda dengan lengan panjang hingga menutupi jari-jari. Dia juga memberikan layer bustier beraksen manik-manik yang dipadukan dengan kain batik dan selendang merah muda.

2. Dian Sastrowardoyo
 

Dian Sastrowardoyo (Dok. Dian Sastrowardoyo/Instagram)

Dian Sastrowardoyo (Dok. Dian Sastrowardoyo/Instagram)

Didominasi dengan warna merah, Dian Sastrowardoyo tampil dengan kebaya kutubaru yang dipadukan dengan kain tradisional warna hitam. Untuk memperlihatkan lekuk tubuhnya, dia menambahkan aksen belt dari kain merah. Set kebaya yang digunakan pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta itu merupakan koleksi dari Sejauh Mata Memandang.

3. Arawinda Kirana
 

Arawinda Kirana (Dok. Jonathan Andy Tan/Instagram)

Arawinda Kirana (Dok. Jonathan Andy Tan/Instagram)

Pemenang Pemeran Utama Perempuan Terbaik ini terlihat anggun mengenakan kebaya transparan. Dia memadukannya dengan crop-top ungu berbahan songket yang senada dengan roknya. Untuk melengkapi penampilannya, dia juga mengenakan anting, gelang, dan kuku warna gold.

4. Luna Maya
 

Luna Maya (Dok. Luna Maya/Instagram)

Luna Maya (Dok. Luna Maya/Instagram)

Luna Maya tampil elegan dalam balutan busana dari desainer Didi Budiardjo. Dia mengenakan atasan model military warna hita dengan aksen emas pada kerah dan tali. Atasan tersebut dipadukan dengan rok berpotongan A-line dengan aksen bordir dan renda.

 
1
2


SEBELUMNYA

Selain Hawkeye, 13 Tayangan Marvel Studios ini Akan Hadir di Disney+ Hotstar

BERIKUTNYA

Fitur Hingga Ketersediaan Lagu, Ini 4 Kelebihan Aplikasi Apple Music

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: