Kiri ke kanan: Agatha Harkness, Groot, Spider-Man (Dok. Marvel Studios)

Selain Hawkeye, 13 Tayangan Marvel Studios ini Akan Hadir di Disney+ Hotstar

13 November 2021   |   16:04 WIB

Baru-baru ini, layanan over the top Disney+ Hotstar mengumumkan jajaran tayangan yang akan hadir dalam platformnya pada perayaan Disney+ Hotstar Day. Di antaranya akan hadir belasan tayangan dari Marvel Studios selaku pembuat konten Marvel Cinematic Universe.

Salah satu tayangan yang akan segera hadir adalah serial Hawkeye yang berfokus pada perjalanan Clint Barton untuk pulang ke kediaman keluarganya saat perayaan Natal. Akan tetapi, dia harus menghadapi bahaya bersama dengan pemanah berusia 22 tahun bernama Kate Bishop untuk mengungkap konspirasi kriminal. 

Selain Hawkeye yang dijadwalkan hadir pada 24 November 2021, berikut 13 tayangan lain yang ikut hadir mulai 2022.
 

1. Moon Knight

 

Moon Knight. (Dok. Marvel Studios)

Moon Knight. (Dok. Marvel Studios)

Serial beraliran aksi dan petualangan ini menghadirkan sosok yang berjiwa bebas tapi memiliki gangguan identitas disosiasi. Kisahnya mulai berlanjut ketika berbagai identitas yang dimilikinya menemukan kepribadiannya masing-masing di antara sebuah perang yang melibatkan para dewa.

Berlatar tempat di Mesir dengan zaman modern dan kuno, Moon Knight akan menghadirkan Mohamed Diab sebagai produser eksekutif dan Jeremy Slater sebagai kepala penulis naskah. Serial ini akan tayang pada tahun 2022.
 

2. She-Hulk

 

She-Hulk. (Dok. Marvel Studios)

She-Hulk. (Dok. Marvel Studios)

Serial yang berfokus pada karakter Jennifer Walters atau She-Hulk yang dikenal sebagai seorang pengacara yang menangani kasus berkaitan dengan manusia super. Tatiana Maslany ditarik sebagai She-Hulk/Jennifer Walters, Mark Ruffalo akan hadir sebagai Hulk, dan Tim Roth sebagai The Abomination hadir dalam serial ini.

Hadir dengan aliran komedi, She-Hulk akan dikepalai oleh produser eksekutif Kat Coiro, sutradara Anu Valia, dan kepala penulis naskah Jessica Gao. Rencananya serial ini tayang pada tahun 2022.
 

3. Ms. Marvel

 

Ms. Marvel. (Dok. Marvel Studios)

Ms. Marvel. (Dok. Marvel Studios)

Tayangan yang belum diketahui bentuknya ini memperkenalkan Kamala Khan, remaja perempuan keturunan Pakistan-Amerika berusia 16 tahun yang memiliki banyak minat dan ketertarikan terhadap tim Avengers. Suatu hari, dia tiba-tiba memiliki kekuatan super seperti idolanya.

Ms. Marvel menarik Iman Vellani sebagai Kamala Khan/Ms. Marvel serta beberapa kru seperti produser eksekutif Adil El Arbi & Bilall Fallah, Meera Menon dan Sharmeen Obaid-Chinoy, serta kepala penulis naskah Bisha K. Ali. Rencananya, tayangan ini hadir pada musim panas 2022.
 

4. Echo

 

Echo. (Dok. Marvel Studios)

Echo. (Dok. Marvel Studios)

Serial ini menghadirkan Maya Lopez, salah satu karakter yang akan diperkenalkan melalui serial Hawkeye. Nantinya, Alaqua Cox akan ditarik sebagai Maya Lopez untuk serial tersebut.
 

5. Ironheart

 

Ironheart. (Dok. Marvel Studios)

Ironheart. (Dok. Marvel Studios)

Berfokus pada karakter Riri Williams, penemu jenius di balik baju zirah atau armor tercanggih setelah Iron Man, serial ini akan menarik Dominique Thorne untuk aktor utamanya.


6. Agatha: House of Harkness

 

Agatha: House of Harkness. (Dok. Marvel Studios)

Agatha: House of Harkness. (Dok. Marvel Studios)

Serial ini menjadi tayangan khusus yang berfokus pada karakter Agatha Harkness yang pertama kali diperkenalkan lewat serial WandaVision. Kali ini, Kathryn Hahn kembali hadir sebagai Agatha Harkness dan Jac Schaefer sebagai produser eksekutif sekaligus kepala penulis naskah.
 

 

1
2


SEBELUMNYA

Rilis Single 'Aku Butuh Kamu', Jaz Ungkap Makna Pasangan Hidup

BERIKUTNYA

Berbalut Kebaya, Ini 8 Kostum Selebritas di Malam Piala Citra 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: