Kai EXO, Hwasa MAMAMOO, Gaho. (Dok. SM Entertainment, RBW Entertainment, Planetarium Records)

Selain Kai EXO, 8 Artis Korea Selatan Ini Ikut Comeback November 2021

11 November 2021   |   10:45 WIB

6. GHOST9

Boy group GHOST9 akan kembali dengan album baru berjudul NOW: Who we are Facing. Meski telah mengumumkan tanggal perilisan pada Kamis (25/11) pukul 16.00 WIB, tapi belum ada rincian tentang konsep maupun jenis album yang akan dibawakan untuk comeback ini. Hal yang kini bisa dipastikan adalah album kali ini merupakan kelanjutan serial NOW yang terdiri dari album NOW: Where we are, here dan NOW : When we are in Love.

7. Stray Kids


Setelah sukses dengan album NOEASY, Stray Kids kembali menggoda penggemar dengan perilisan Christmas EveL melalui sebuah teaser misterius. Meski belum diketahui seperti apa bentuknya, beberapa penggemar menduga konten ini berhubungan dengan perayaan Natal pada Desember 2021 yang selaras dengan logo Stray Kids yang digunakan di media sosialnya.

8. Cignature

  Girl group dari agensi J9 Entertainment ini akan melakukan comeback melalui perilisan album EP kedua berjudul Dear Diary Moment pada 30 November 2021. Comeback ini dilakukan setelah satu tahun dua bulan dan menjadi comeback pertamanya dengan Chloe dan Dohee sebagai anggota baru.
1
2


SEBELUMNYA

Jajang C. Noer Raih Piala Citra Penghargaan Seumur Hidup karena Kiprahnya di Perfilman Nasional

BERIKUTNYA

Resmi Dibuka, Simak Syarat dan Harga Tiket Masuk GIIAS 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: